Jisoo BLACKPINK Buka Channel YouTube Pribadi, Semua Hasilnya Akan Didonasikan

- 3 Januari 2023, 10:41 WIB
Video pertama Jisoo BLACKPINK di channel YouTube pribadinya./Soompi./
Video pertama Jisoo BLACKPINK di channel YouTube pribadinya./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia datang bagi para penggemar BLACKPINK. Pasalnya, Jisoo BLACKPINK telah membuka channel YouTube nya sendiri. 

Pada tanggal 3 Januari 2023 tengah malam waktu setempat, Jisoo BLACKPINK beri kejutan di hari ulang tahunnya dengan mengupload video pertamanya ke channel YouTube pribadinya.

Nama channel YouTube miliknya, secara harfiah diterjemahkan menjadi 'Kebahagiaan Jisoo 103 persen'. Yang juga berarti 'Indeks Kebahagiaan 103 persen'.

Baca Juga: Mimpi Buruk Rusia Menjelang Malam Tahun Baru 2023, 63 Tentara Tewas Akibat Serangan Ukraina di Makiivka

Video pertama, Jisoo mengupload mengenai vlog dari pemberhentian tur BLACKPINK baru-baru ini di London, Inggris. Dalam video vlog tersebut, penonton diajak berkeliling kota sambil makan makanan yang enak, dan menunjukkan apa yang dilakukannya sebelum dan sesudah konser.

Selain itu, dalam deskripsi videonya disebutkan bahwa semua hasil dari channel YouTube pribadinya ini akan disumbangkan atau dinonasikan. 

Dengan manis, Jisoo menambahkan kalimat 'Kami harap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi lagi'.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, 3 Januari 2023, Hati-hati Lakukan Pekerjaan dengan Baik

Member dari BLACKPINK ini juga saat ini sedang bersiap untuk melakukan debut solonya akhir tahun ini, seperti yang telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 2 Januari 2023.***

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x