Cha Eun Woo dan Lee Da Hee Berpapasan di Trailer Drama 'Island' Episode Mendatang

- 6 Januari 2023, 11:09 WIB
Trailer episode mendatang dari drama 'Island'./Soompi./
Trailer episode mendatang dari drama 'Island'./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam trailer 'Island' untuk episode mendatang, terlihat Cha Eun Woo dan Lee Da Hee berpapasan saat Kim Nam Gil menghadapi Sung Joon.

Drama 'Island' ini adalah sebuah drama yang diangkat dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Bertema fantasi, menceritakan tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah. Mereka ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Baca Juga: Kisah Viral Tiko dan Ibu Eny, Pemkot Jaktim: Kami Sudah Bantu Mereka Sejak Lama

Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode mendatang, Mi Ho (Lee Da Hee) mengalami masalah di hari pertama bekerja.

Terlihat dia sedang memegang secangkir kopi, Mi Ho memasang ekspresi kaget saat menatap seseorang di ruang konseling, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi di sekolah.

Namun saat Mi Ho berada dalam bahaya, dia merasa beruntung karena bertemu dengan John (Cha Eun Woo) yang datang ke Pulau Jeju untuk melindungi dan menyelamatkannya.

Baca Juga: Kabupaten Bekasi Siaga Bencana Banjir, BPBD: Kita Berikan Bantuan Logistik

Ketika seorang siswa bernama Yum Ji (Heo Jung Hee) melompat ke jalan, dan secara kebetulan Mi Ho dan John sedang dalam perjalanan untuk bekerja dia terkejut mengenai apa yang terjadi. Kemudian, Mi Ho keluar dari mobilnya untuk memeriksanya bersama John disisinya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x