SELAMAT! 'Pink Venom' Menjadi MV Ke-10 BLACKPINK yang Mencapai 500 Juta Views di YouTube

- 7 Januari 2023, 10:20 WIB
Girl grup besutan YG Entertaintment, BLACKPINK kembali menoreh prestasi dengan MV 'Pink Venom' yang menembus 500 juta views./Soompi/
Girl grup besutan YG Entertaintment, BLACKPINK kembali menoreh prestasi dengan MV 'Pink Venom' yang menembus 500 juta views./Soompi/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Girl grup besutan YG Entertaintment, BLACKPINK telah mencapai tonggak penayangan YouTube ketiga mereka dalam seminggu ini ddengan MV 'Pink Venom'.

Melalui Instagram resmi @blackpinkofficial dikabarkan bahwa video musik Pink Venom mencapai 500 Juta Views di Youtube pada 7 Januari 2023 sekitar pukul 1.10 KST.

Hal itu menandakan bahwa grup kni mencapai prestasi dengan lagu tersebut dalam waktu kurang lebih empat bulan, 18 hari, 12 jam setelah lagu tersebut dirilis pertama kali pada 19 Agustus 2022 pukul 1 siang waktu KST.

Baca Juga: Semarang kembali Diterpa Bencana Alam, Banjir dan Tanah Longsor sebabkan Tiga Orang Meninggal

Dengan prestasi tersebut maka, 'Pink Venom' menjadi MV grup ke-10 yang mencapai 500 juta penayangan di YouTube.

Sebelumnya ada 'DDU-DU DDU-DU', 'Kill This Love', 'BOOMBAYAH', 'As If It's Your Last', 'How You Like That', 'Whistle', 'Playing With Fire', 'Ice Cream', dan 'Lovesick Girls', yang sudah lebih dulu mencapai 500 juta penayangan.

BLACKPINK dalam comeback kali ini dengan album 'BORN PINK' benar-benar telah membuktikan bahwa mereka adalah girl grup generasi ketiga yang masih mempunyai kekuatan besar di industri K-Pop.

Baca Juga: Inilah Sosok Tiko, Pemuda Viral yang Rawat Ibunya di Rumah Besar Terbengkalai Tanpa Listrik

Sebelum 'Pink Venom' tembus 500 juta views, awal pekan ini BLACKPINK mencatat dua pencapaian lain. 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x