Parah! Ternyata Venna Melinda Sempat Dipaksa Berhubungan Seks Saat Sakit Lambung!

- 13 Januari 2023, 17:57 WIB
Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelum KDRT.
Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelum KDRT. /Instagram.com/@vennamelindareal



PRIANGANTIMURNEWS - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda marak dikabarkan terkait aktivitas di ranjang.

Venna Melinda mengaku dirinya sempat dipaksa berhubungan seks saat dirinya sedang sakit asam lambung. Pakar seks dokter Boyke Dian Nugraha menyarankan agar pasangan tidak berhubungan seks dulu saat mengalami asam lambung.

Kecuali jika asam lambungnya tidak bergejala atau hanya bergejala ringan. Pasalnya dalam kondisi asam lambung kumat yang keluar bukanlah hormon endorfin atau penghilang nyeri.

Melainkan hormon yang berbahaya yang membuat rasa nyeri bertambah karena Venna Melinda menyebut Ferry Irawan belakangan ini sering cemburu dipicu oleh aktivitas Venna Melinda di politik.

Baca Juga: Verrell Bramasta Ungkap Ferry Irawan Nekat Lakukan Hal Ini!? Apa? Cek Faktanya

Disamping itu Venna Melinda menceritakan Ferry Irawan memaksakannya berhubungan badan padahal saat itu Venna Melinda sedang sakit asam lambung.

Dalam kondisi tubuhnya lemah, Venna Melinda mengaku tetap berusaha untuk menuruti keinginan suaminya. Pada saat perjalanan dari Jakarta ke Kediri dia minta pacaran.

Padahal saat saya berangkat, asam lambung dan muntah-muntah tidak bisa makan lalu saya bilang iya Bi kalau sehat saya pasti lakukan.

Tapi saya ketiduran karena habis minum obat kata Venna Melinda di Polda Jatim Kamis 12 Januari 2023.***

Baca Juga: HEBOH! Thomas Doll Ngamuk Kejar Pemain dan Asisten Persib Diajak Baku Hantam!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x