Aksi The Sacred Riana Akhirnya Kembali Hantui AGT, Buat Fans Terkejut dan Juri Ketakutan

- 25 Januari 2023, 07:48 WIB
 Howie Mandel ketika diminta oleh Riana untuk menaruh kepingan kertas koran yang sobek/ Screenshot YouTube Channel America's Got Talent
 Howie Mandel ketika diminta oleh Riana untuk menaruh kepingan kertas koran yang sobek/ Screenshot YouTube Channel America's Got Talent /

PRIANGANTIMURNEWS - The Sacred Riana akhirnya kembali memunculkan aksi talentanya di America’s Got Talent (AGT): All-Stars 2023 setelah kegagalan sebelumnya di AGT 2018 lalu karena perolehan suara yang rendah.

Layaknya hantu yang menuntut balas dendam dari jiwa yang tidak tenang, semangatnya Riana dalam menampilkan aksi talentanya di kanca internasional membuat para juri dan penonton terkejut dan terpukau dengan aksi sulap horornya.

Bukan hanya di AGT saja The Sacred Riana menampilkan talentanya.

Baca Juga: Konten Mandi Lumpur yang Sempat Viral di TikTok Tidak Ada Unsur Pidana

Kompetisi seperti Britain's Got Talent tahun 2019, Frances Got Talent (2022), dan bahkan Asians Got Talent (2017) dimana mahkota juara didapatkannya.

Ciri khasnya dalam nuansa sulap dengan taburan horor di setiap pertunjukannya telah membuat banyak penggemar sulap terpukau.

Bahkan kehadiran Riana kembali ke AGT mendapat reaksi baik dari fans luar dan dalam negeri yang tidak puas dengan kekalahannya di 2018 lalu.

Dalam aksinya kemarin penampilan Riana menjadi jauh lebih memukau, menjadi lebih variatif, mengandung banyak pertanyaan, dan tentunya kesan horor di dalamnya. Meski tidak membawa teman kecilnya Riana (boneka hantu).

Baca Juga: Menjelang Start Fase Kelima MCU Kevin Feige: Penonton Tak akan Bosan dengan Superhero

Dimana aksi tersebut bertemakan roh yang bergentayangan, telah berhasil membuat juri bernama Howie Mandel ketakutan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Channel America's Got Talent


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x