Akhirnya Venna Jengah, Tolak Damai Suaminya Ferry Irawan, Hotman Paris: Jangan Melepas Orang Ini Dari Tahanan

- 27 Januari 2023, 17:52 WIB
Didampingi Hotman Paris Hutapea Venna Melinda menjalani pemeriksaan tambahan di Subdit Renakta Ditreskrimun Polda Jatim/@projatim/
Didampingi Hotman Paris Hutapea Venna Melinda menjalani pemeriksaan tambahan di Subdit Renakta Ditreskrimun Polda Jatim/@projatim/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Venna Melinda korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan suaminya beberapa waktu lalu.

Venna merasa sangat kecewa atas perlakuan suaminya yang sudah berbuat KDRT terhadap dirinya, terlihat memendam rasa marah dan dendam yang tidak tercapai.

Perlakuan Ferry Irawan pada saat kejadian sangat membuat istrinya kecewa dan sakit hati, terlebih ketika diperiksa pihak Polresta Kediri dan Polda Jawa Timur selalu memberikan keterangan yang berbelit dan memutar balikan fakta juga tidak menerima kesalahanya.

Baca Juga: WASPADA! Modus Penipuan Baru, Link Undangan Digital Pernikahan Bikin Saldo Berkurang, Ini Ciri-cirinya

Venna yang juga seorang caleg salah satu partai ini menegaskan menolak dengan keras atas upaya damai yang diinginkan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Bahkan pada saat menjalani pemeriksaan tambahan di Subdit Renakta Ditreskrimun Polda Jawa Timur kondisi badan Venna masih dirasa sakit terutama bagian tulang iganya.

Dilansir Priangantimurnews dari @projatim.com Jumat 27 Januari 2023, Venna mengatakan bahwa harapanya sudah punah dan merasa jengah.

Didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea saat memenuhi panggilan penyidik untuk pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis,26 Januari 2023.

Baca Juga: Ribuan Santri Tasikmalaya Mengutuk Pembakaran Al Qur'an, Ini 6 Pernyataan Sikap yang Sampaikan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: projatim.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x