Kaget! Ternyata Ini Status Mikha Tambayong Usai Resmi Nikah Dengan Deva Mahenra! Cek Faktanya

- 28 Januari 2023, 22:38 WIB
Potret Mikha Tambayong dan Deva Mahenra usai resmi menikah.
Potret Mikha Tambayong dan Deva Mahenra usai resmi menikah. /Instagram/@miktambayong/


PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Keduanya diam-diam menikah pada hari ini Sabtu 28 Januari 2023. Acara pernikahan mereka berdua dilakukan di pulau dewata yakni pulau Bali.

Mikha Tambayong secara mengejutkan memberikan kabar bahagianya dengan pasangannya Deva Mahenra di akun media sosial Instagramnya.

Baca Juga: Sah! Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Resmi Menikah! Keduanya Mengunggah Foto Dengan Caption Mengharukan!

Ia menikah pada hari ini Sabtu 28 Januari 2023 berbalut gaun pengantin berwarna putih. Mikha Tambayong tampil cantik sambil merangkul erat Deva Mahendra.

Ternyata gaun tersebut merupakan gaun milik ibunya tercinta yang dipakai saat pernikahannya. "28.01.2023 married my best friend in my mothers dress what a dream" tulis Mikha Tambayong di caption Instagram.

Prosesi pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai. Tepatnya di The Ritz Carlton, Nusa Dua Bali.

Lokasi acara pernikahan mereka memang sengaja dilakukan di Bali, lantaran Pulau Dewata merupakan impian Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Baca Juga: Jebakan Thomas Doll Untuk Persib!? RH Ternyata Sering Kambuh! Cek Faktanya

Mereka berdua berpacaran selama 2 tahun. Deva Mahendra dan Mikha Tambayong juga diketahui menganut keyakinan yang berbeda Deva Mahenra adalah seorang Muslim sedangkan Mikha Tambayong memeluk agama Katolik.

Perbedaan agama keduanya menjadi sorotan warganet. Ada yang bilang bahwa salah satu dari mereka pindah agama, namun tak jelas kebenaran tersebut.

Meski begitu Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tak segan untuk memperlihatkan ke romantisan serta momen manis kebersamaan mereka.

Hingga kerap kali didoakan agar segera menuju ke jenjang pernikahan. Kini keduanya resmi mengucap janji suci pernikahan mereka berdua.***

Baca Juga: Shayne Pattynama Resmi Bela Timnas Indonesia! Reaksi Jordi Amat dan Elkan Baggot Bikin Merinding!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x