Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Resmi Menikah, Banjir Ucapan Selamat dari Kalangan Artis dan Netizen

- 29 Januari 2023, 10:24 WIB
Potret Mikha Tambayong dan Deva Mahendra yang resmi sudaah menikah.
Potret Mikha Tambayong dan Deva Mahendra yang resmi sudaah menikah. /Instagram/@miktambayong/

PRIANGANTIMURNEWS - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong kini resmi menjadi sepasang suami istri, pernikahan mereka di gelar pada Sabtu 28 Januari 2023 di Hotel The Ritz Carlton, Bali.

Menikah di Bali rupanya memang merupakan impian Deva dan Mikha, yang akhirnya dapat diwujudkan di hari yang bahagia itu.

Konsep dan tema pernikahan pasangan ini dihias dengan palet warna putih dan hijau, serta sentuhan rona kebiruan, yang merupakan warna favorit pasangan ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Minggu 29 Januari 2023, Akan Menikmati Setiap Momen Menyenangkan dengan Pasang

Dalam rangkaian pernikahannya, Mikha mengenakan tiga busana pengantin. Pertama adalah desainer kebaya nasional desainer Vera Anggraini. Kebaya ini berwarna perak kebiruan, senada dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi pernikahannya.

Busana kedua adalah busana spesial yang memiliki makna sentimental untuk sang pengantin wanita, karena gaun putih klasik dengan potongan A-line ini merupakan milik mendiang ibu Mikha, Deva Sheila Malaihollo, karya Samuel Wattimena.

Untuk gelaran resepsi pernikahan dan selebrasi after party-nya Mikha kembali berganti busana dengan mengenakan gaun putih dan gaun keemasan karya desainer kenamaan Jeffry Tan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini Minguu 29 Januari 2023, Kemakmuran Keuangan Anda Terlihat Bagus

Pernikahan mereka memang sangat mengejutkan teman dari kalangan artis maupun netizen. Meski telah menjalin asmara cukup lama, netizen seolah tak menyangka keduanya akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Insert Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x