Sedang Manggung, Fiersa Besari dan Penonton Dikejutkan Suara Ledakan, Langsung Berhamburan Selamatkan Diri

- 30 Januari 2023, 17:31 WIB
Tampak kepulan asap hitam saat konser Fiersa Besari yang membuat para penonton berhamburan menyelamatkan diri
Tampak kepulan asap hitam saat konser Fiersa Besari yang membuat para penonton berhamburan menyelamatkan diri /Tangkapan Layar Story instagram @fiersabesari/

PRIANGANTIMURNEWS – Musisi asal Bandung, Fiersa Besari membagikan momen tak biasa ketika tampil dalam sebuah acara konser musik di Pekanbaru, Riau, pada Minggu sore 29 Januari 2023.

Melalui unggahan Instagram story pribadinya, ia membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan suara ledakan dari sisi kanan panggung konser hingga mengeluarkan kepulan asap hitam.

Kala itu Fiersa Besari sedang asyik menyanyikan lagu 'Waktu yang Salah', diiringi oleh suara para penonton yang ikut bernyanyi bersama melantunkan lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Kocak, Ditonton Banyak Orang, Pemain Skateboard Ini Celananya Melorot Saat Pertunjukan

Namun, tak lama terdengar beberapa kali suara ledakan secara berurutan dalam waktu yang cepat.

Setelah itu di bagian atas panggung juga ikut mengeluarkan asap. Rupanya asap itu muncul dari lighting panggung. Fiersa Besari saat itu langsung menghentikan aksi panggungnya.

Awalnya Fiersa Besari dan para penonton tak menyadari jika suara dan kepulan asap tersebut akibat korsleting listrik dan ledakan dari sebuah genset.

Namun tak berselang lama, Fiersa Besari beserta krunya dan para penonton yang ada di sekitar panggung tersebut berhamburan menyelamatkan diri menjauh dari lokasi kejadian, setelah melihat asap yang semakin banyak dan teriakan orang di sekitar lokasi.

Baca Juga: Arema FC 'Singo Edan' yang Bernasib Miris!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @fiersabesari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x