Raffi Ahmad Emosi dan Tak Terima Mpok Alpa Ditipu Sahabatnya 1,3 Miliar! Sampai Ungkap Begini!

- 3 Februari 2023, 08:14 WIB
Raffi Ahmad yang akan ikut turun tangan bela Mpok Alpa.
Raffi Ahmad yang akan ikut turun tangan bela Mpok Alpa. /Instagram @nina_mpokalpa/


PRIANGANTIMURNEWS - Mpok Alpa ditipu teman sendiri, akibatnya Mpok Alpha mengalami kerugian hingga 1,3 miliar rupiah.

Raffi Ahmad pun kasihan atas kejadian yang menimpa Mpok Alpa. Raffi Ahmad berjanji akan turun tangan untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Raffi Ahmad menanyakan langkah yang akan diambil oleh Mpok Alpa untuk menghadapi permasalahan ini termasuk sikap Mpok Alpa untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Baca Juga: Diperkuat 7 Pemain Naturalisasi! Inilah Line Up Mengerikan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023 Nanti!

"Nah gitu dong udah lapor polisi tanya Raffi Ahmad sambil merangkul Mpok Alpa" dikutip Priangantimurnews.com dari unggahan Instagram storiesnya dengan semeringah menyebut bahwa dirinya sudah melaporkan dugaan penipuan itu ke kantor polisi.

Seperti yang diketahui Mpok Alpa telah resmi melaporkan sang sahabat ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penipuan dan penggelapan dengan nilai total sebesar 1,3 miliar rupiah pada Rabu 1 Februari 2023.

'Udah dong" jawab Mpok Alpa. Sebagai seorang rekan kerja Raffi Ahmad pun menyebut bahwa dirinya begitu menyayangi Mpok Alpa dan tak rela jika ada yang berani melakukan kejahatan pada Mpok Alpa.

Baca Juga: Daisuke Sato Curi Perhatian Publik! Persib Bandung Kembali Berkandang di Siliwangi! Cek Faktanya

"Siapa yang berani menipu Alpa akan berurusan sama gue juga karena gue sayang sama Mpok Alpa" ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad membeberkan bahwa Mpok Alpa adalah seorang pekerja keras yang banting tulang untuk mengais rezeki sehingga tak adil jika uang hasil kerja kerasnya yang telah dipercayakan malah disalahgunakan.

"Jangan macam-macam dia udah kerja keras udah percaya sama orang tolong kepercayaannya itu benar-benar diberikan yang terbaik" ujar Raffi Ahmad.

Lanjutnya, bukan jadi duitnya tidak ada pertanggungjawabannya gitu kan yang mudah-mudahan cepat selesai dan kalau memang orangnya lari dari tanggung jawab, ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Debut Edan Rezaldi Hehanusa di Persib Bandung, Bikin Luis Milla dan Bobotoh Terkesima!

Tenang aja kita cari jalan terbaik untuk dia harus mempertanggungjawabkan semuanya ada gua ada semuanya di sini kalau dia enggak ada itikad baik dan tidak mengembalikan gua akan ikut turun tangan lihat ya, ucap Raffi Ahmad.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @nina_mpokalpa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x