Bernostalgia Bersama Dewa 19 Lewat Lagu Roman Picisan yang Melegenda, Berikut Liriknya

- 4 Februari 2023, 10:35 WIB
Lagu Roman Picisan Dewa 19 feat Virzha./Instagram./@officialdewa19.//
Lagu Roman Picisan Dewa 19 feat Virzha./Instagram./@officialdewa19.// /

PRIANGANTIMURNEWS - Dewa 19 akan mengadakan konser yang bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' yang akan diselenggarakan hari Sabtu, 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium, dan menjadi salah satu konser yang ditunggu oleh para penggemar Dewa 19 dan penikmat musik di Indonesia.

Grup musik bergenre pop rock ini didirikan di Surabaya pada bulan Agustus 1986, dan telah melahirkan banyak karya-karya nya yang melegenda lewat lagu-lagunya yang khas dan salah satunya adalah lagu Roman Picisan.

Lirik-lirik lagu romantis dan puitis yang diiringi dengan nada syahdu, menjadi ciri khas lagu Dewa 19.

Baca Juga: Pratinjau Newcastle United vs West Ham United Beserta H2H dan Link Live Streaming

Bahkan sampai sekarang, banyak dari pecinta musik yang masih mendengarkan lagu-lagunya sampai akrab terdengar di segala generasi.

Lagu Roman Picisan merupakan salah satu lagu yang melegenda dan paling hits pada masanya hingga saat ini, bahkan Roman Picisan yang masuk ke dalam album kelima ini sukses raih tangga lagu teratas Indonesia pada masanya.

Album kelima yakni Bintang Lima yang dirilis tahun 2000 ini juga meledak di pasaran dan sukses terjual hingga mencapai 1,7 juta keping dan merupakan album tersukses sepanjang karir Dewa 19.

Bahkan, lagu ciptaan Ahmad Dhani ini juga pernah dinyanyikan kembali oleh penyanyi muda seperti Judika, Virzha, dan yang terbaru oleh Hanin Dhiya dengan nuansa yang berbeda namun tetap memiliki ciri khas tersendiri dari lagu Dewa 19. Berikut adalah lirik lagu Roman Picisan.

Baca Juga: Pratinjau Sassuolo vs Atalanta Lengkap Dengan Head to Head, Prediksi Skor dan Link Nonton!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Musixmatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x