Vivi Hidup! dan Siap join Kru Topi Jerami, Spoiler Manga One Piece Chapter 1074

- 8 Februari 2023, 18:21 WIB
Nevertari Vivi after time skip 2 years
Nevertari Vivi after time skip 2 years /

PRIANGANTIMURNEWS - Manga One Piece 1074 akhir terbit minggu ini, setelah pekan sebelumnya memasuki libur bulanan manga.

Tentunya kabar tersebut membuat fans manga One Piece hype, setelah pekan sebelumnya fans dikejutkan dengan kemunculan salah satu pemerintah dunia (Gorosei) bernama Saint Jegarcia Saturn.

Dimana keterlibatanya dalam chapter sebelumnya, menandakan pemerintah dunia sudah mulai turun tangan menghadapi ketidakstabilan Dunia.

Baca Juga: 5 Manfaat Pepaya Muda Bagi Kesehatan, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Pencernaan

Ditambah dengan pergerakan yang dibuat oleh angkatan laut(Marine) yang menangkap salah satu shichibukai bernama Weevil dan beberapa fakta lainnya didalamnya.

Spoiler manga One Piece chapter 1074 telah menyebar sangat diberbagai forum pembahasan One Piece dan Manga karena leeker (pembocor) mengungkapkan fakta yang menarik.

Salah satunya adalah keberadaan Vivi salah satu mantan anggota kru Topi Jerami yang dalam chapter lampau diberitakan menghilang, ternyata masih hidup.

Dalam spoiler One Piece chapter 1074 yang akan terbit Minggu, 12 Februari 2023 nanti Vivi tengah bersama dengan Morgan dan Wapol.

Baca Juga: Sudah Fitting Baju, Merry Akan Segera Menikah ? Andara Hebohnya Luar Biasa!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reddit forum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x