Merapat! Berikut 5 Pasangan Idaman Versi Drakor yang Ingin Kamu Miliki Saat Perayaan Hari Valentine

- 10 Februari 2023, 16:01 WIB
Tipe pria untuk dijadikan pasangan idaman versi drakor yang ingin dimiliki untuk merayakan valentine bersama./Soompi./
Tipe pria untuk dijadikan pasangan idaman versi drakor yang ingin dimiliki untuk merayakan valentine bersama./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam merayakan hari valentine, biasanya selalu identik merayakannya bersama pasangan untuk menunjukkan rasa sayang dan cintanya satu sama lain.

Hari valentine juga akan terasa sempurna dengan menghabiskan waktu bersama pasangan kita, dengan makan malam bersama, jalan-jalan berdua bersama dan hal lainnya yang dilakukan bersama.

Namun, bagi kamu yang masih jomblo atau single dan juga seorang penggemar drama Korea, ada beberapa tipe ideal pasangan idaman yang mungkin bisa jadi referensi kamu untuk bisa merayakannya di hari valentine.

Baca Juga: Campuran Minyak Tanah, Es Batu dan Garam Benarkah Bisa Sembuhkan Asam Urat? Cek Faktanya!

Berikut adalah lima pasangan idaman versi drakor bagi kamu penggemar drakor yang mungkin ingin dimiliki saat hari valentine.

1. Lee Joon Ho dari drakor 'Extraordinary Attorney Woo'

Sosok Lee Joon Ho dari drama tersebut, bukanlah tipe orang yang suka menghabiskan sesuatu untuk sebuah kejutan khususnya di hari valentine. Lee Joon Ho adalah tipe pria yang baik, penuh kasih sayang yang tulus dan penuh perhatian. 

Dalam merayakan hari valentine bersama dengan sosok pria seperti Lee Joon Ho ini, kamu sebagai pasangannya mungkin bisa merayakannya dengan mengajak untuk nonton film bersama dan makan malam bersama.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Cilacap, 118 Bangunan Terdampak Rusak

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x