Bulan Sutena Foto Barenag Athalla Naufal, Netizen: Perjodohan Dimulai

- 9 Maret 2023, 17:18 WIB
Potret Bulan Sutena Bersama Athalla Naufal.
Potret Bulan Sutena Bersama Athalla Naufal. /Instagram/@athallanaufal7/


PRIANGANTIMURNEWS - Athalla Naufal adik dari Verrell Baramasta itu merupakan aktor sekaligus model yang cukup terkenal. Anak muda itu pernah beberapa kali menjalin asmara namun beberpaa ada yang kandas.

Athalla Naufal bahkan sempat menjalani cinlok dengan salah satu wanita yang berperan di dalam sebuah sinetron bersama dengan dirinya.

Namun hubungan itu telah lama putus dikarenakan berbagai hal, walaupun sempat panas dikedua belah pihak akhirnya kini permasalahan mereka meredam dengan sendirinya.

Baca Juga: 2 Puisi Indah Bertema Edelweis Sang Bunga Abadi Perlambang Cinta Sejati

Pada bulan Maret 2022 lalu Athalla Naufal sempat di dihebohkan berpacaran dengan Shannon Wong. Diketahui mereka sering menggugah Foto kebersamaannya di sosial media.

Meskipun sudah punya pacar, Karena masih anak muda dan Atthala Naufal banyak kenalan cewe nya, dekat dengan siapapu pasti akan ada selalu yang menjodoh-jodohkannya.

Seperti saat ini dirinya menggugah foto kebersamaannya dengan Bulan Sutena. Dengan caption "Jangan di slide sampai akhir".

Baca Juga: Emmanuel Macron mendukung hak untuk melakukan aborsi dalam konstitusi Prancis

Sontak unggahan tersebut membuat netijen penasaran dan bahkan akun @lina0813 ikut mengomentarinya " Perjodohan Dimulai".

Netijen banyak yang mendoakan keduanya bisa bersama karena mereka terlihat cocok.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @athallanaufal7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x