Begini Kronologi Ditangkapnya Ammar Zoni Terkait Narkoba, Sampaikan Permintaan Maaf ke Sang Istri

- 11 Maret 2023, 11:37 WIB
Artis pesinetron Ammar Zoni menjadi tersangka dalam kasus narkoba./Instagram/@pikiran-rakyat
Artis pesinetron Ammar Zoni menjadi tersangka dalam kasus narkoba./Instagram/@pikiran-rakyat /

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary membeberkan bagaimana kronologi ditangkapnya artis pesinetron Ammar Zoni terkait kasus narkoba. Kombes Ade Ary mengatakan bahwa, tertangkapnya Ammar merupakan hasil dari patroli rutin di jajarannya. Saat ditemukan, Ammar dalam posisi sendiri dan tidak sedang menggunakan narkoba.

Selain Ammar Zoni, Satuan reserse Narkoba juga menangkap pengedar dan seorang sopir Ammar yang berinisial M. 

Dalam jumpa pers yang dilakukan pada Jumat, 10 Maret 2023, pihak Kapolres Jakarta Selatan dan Satserse Narkoba mengatakan sebagaimana dikutip PrianganTimurNews dari pikiran-rakyat, " Tersangka yang kita amankan ada tiga orang yang pertama inisial M, yang kedua inisial RH dan yang ketiga inisial AZ. M ini merupakan sopir dari tersangka AZ. Dari tiga tersangka kami mengamankan ada empat barang bukti," ujarnya.

Baca Juga: West Ham United vs Aston Villa di Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

"Pertama ada dua bungkus klip plastik bening yang didalamnya berisi narkotika jenis sabu, dengan berat bruto keseluruhan 1,04 gram. Kemudian barang bukti yang kedua adalah satu bungkus klip plastik bening yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 14 gram," lanjutnya.

Selain itu, Kapolres menambahkan ada dua unit handphone untuk melakukan transaksi yang diamankan selain narkotika jenis sabu. Dan kini, suami dari Irish Bella ini sudah ditahan di Polres Jakarta Selatan dan masih dalam tahap pendalaman.

Untuk kronologi penangkapannya, pada Rabu 8 Maret 2023, pukul 11 terjadi adanya kesepakatan antara tersangka AZ dan M sopirnya untuk membeli dan menggunakan narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Barcelona di La Liga: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Kemudian, AZ mentransfer uang kepada M dan M pun mengajak RH untuk membeli barang tersebut ke daerah Jakarta Barat. Setelah mendapatkannya sebanyak dua klip, mereka akhirnya menggunakan narkoba tersebut bersama sama.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x