Setelah The Heirs, Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Akan Kembali Bintangi Drama Baru Bersama

- 14 Maret 2023, 12:48 WIB
Park Hyung Sik dan Park Shin Hye reuni kembali dalam drama baru mereka Doctor Slump./Soompi
Park Hyung Sik dan Park Shin Hye reuni kembali dalam drama baru mereka Doctor Slump./Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah sama-sama membintangi drama populer berjudul The Heirs, kini Park Hyung Sik dan Park Shin Hye kembali dipertemukan dalam drama terbarunya mereka berjudul Doctor Slump.

Doctor Slump adalah sebuah drama komedi romantis yang berkisah tentang Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) ketika mereka mencoba untuk menyadarkan kembali hidup mereka setelah mereka mengalami kemerosotan dalam hidup.

Drama terbaru ini juga menandai reuni antara dua pemain utamanya yakni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak drama populer mereka The Heirs, juga merupakan drama pertamanya Park Shin Hye pasca menikah dan memiliki buah hati.

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Tiduran di Kursi KRL, Warganet Malah Hujat Perekam Video, Kenapa?

Doctor Slump akan disutradarai oleh Oh Hyun Jong, yang juga sebelumnya menjadi sutradara di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, dan Doctor Slump ini akan ditulis oleh penulis naskah Baek Sun Wo yang juga sebelumnya menjadi penulis drama What's Wrong With Secretary Kim.

Dalam drama ini, Park Hyung Sik memerankan tokoh bernama Yeo Jung Woo seorang ahli bedah plastik terkenal yang jatuh ke dalam kemerosotan terbesar dalam hidupnya.

Setelah menjadi siswa terbaik di sekolahnya, dia melanjutkan kuliah nya di sekolah kedokteran terbaik dan menjadi seorang dokter bintang terkenal dengan keterampilan hebat dan karakternya yang luar biasa.

Baca Juga: Pakta Nuklir AUKUS: Pembentukan Armada Kapal Selam Bertenaga Nuklir di Tiga Negara

Namun, tiba-tiba dia didorong ke tepi setelah kecelakaan medis misterius.

Sementara Park Shin Hye akan berperan sebagai ahli anestesi bernama Nam Ha Neul yang mengalami sindrom kelelahan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x