Baim Wong Kasih Uang Kadeudeuh, Yandi: Jangan Sombong, Harus Berbagi dan Rendah Hati!

- 15 Maret 2023, 06:34 WIB
Baim Wong, Yandi Maulana Ibrahim,  Rafi dan Azis saat difoto bersama. Momen langka yang tak pernah terlupakan/ Instagram @baimwong/Yandi/Ade Advian Achmad/pritimnews.
Baim Wong, Yandi Maulana Ibrahim, Rafi dan Azis saat difoto bersama. Momen langka yang tak pernah terlupakan/ Instagram @baimwong/Yandi/Ade Advian Achmad/pritimnews. /

PRIANGANTIMURNEWS- Entah terbuat dari apa hati anak remaja yang sekarang lagi viral ini.

Adalah Yandi Maulana Ibrahim siswa Kelas VIII B SMPN 3 Kota Tasikmalaya yang menghebohkan jagat maya dalam beberapa hari ke belakang.

Yandi Maulana Ibrahim adalah remaja yang mendapat kejutan hadiah sepatu baru dari teman-teman sekelasnya karena sepatu yang selama ini dia kenakan sudah bolong-bolong.

Baca Juga: Tercipung-cipung! Resmi Raffi Umumkan Buat Akun Instagram Untuk Cipung Abubu, Netijen pada Senang Kan?

Teman-teman sekelas Yandi di kelas VIII B berinisiatif  'udunan' membelikan Yandi sepatu baru dari penjualan online dengan uang hasil 'udunan' tersebut.

Inisiator penggalangan dana ini adalah Rafi Rizal Husani dan Aziz Adillia Zakaria.

Yandi Maulana Ibrahim anak remaja warga Jalan Ampera RT 2 RW 7 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya ini pada Selasa ,14 Maret 2023 mendapat kunjungan mengejutkan dari pesohor, pengusaha dan Youtuber Indonesia, Baim Wong.

Baca Juga: Raisa Kupas Tuntas Cerita Dibalik Lagu-lagunya. Ada Yang Karena Bikin Janji Palsu Juga Buat Ibunya?!

Baim Wong sengaja datang ke SMPN 3  yang beralamat di Jalan Merdeka Kota Tasikmalaya untuk bertemu langsung dengan Yandi Maulana Ibrahim, Rafi Rizal Yusani,  Aziz Adillia Zakaria dan anak-anak SMPN 3 yang lainnya.

Kedatangan Baim Wong ke SMPN 3 Kota Tasikmalaya ini diunggah di akun Instagramnya @baimwong.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x