Panji Terbawa Arus Sungai Deras, Temannya Kejebak Disebrang Sungai. Celaka Dan Ketiban Motor?

- 16 Maret 2023, 22:05 WIB
 Panji Kelelahan Setelah Terbawa Arus
Panji Kelelahan Setelah Terbawa Arus /Youtube Panji Petualang/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam perjalanan mencari temannya yang hilang Panji beserta timnya terus menelusuri jejak motor dihutan yang jarang dilewati warga.

Dengan dibantu menggunakan peralatan canggih seperti drone kompas dan lai-lain Panji yakin bisa menemukan temannya itu. Dalam pencarian dihutan, Panji sendiri menyarankan untuk menggunakan alat-alat tersebut.

Karena kita tidak pernah tahu keadaan di dalam hutan bagaiman dan bisa jadi kalau tidak menggunakan alat-alat itu dan hanya mengandalkan feeling saja bisa-bisa yang mencari juga malah ikut tersesat.

Baca Juga: 10 Pesepakbola Paling Banyak dicari di Google Pada Tahun 2023

Panji beserta timnya pun menyusun rencana dan melihat kondisi hutan menggunakan drone terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk berjalan kearah mana.

Mereka mencari secara bersama-sama, Panji akui area hutan itu sangat berbahaya apabila berjalan hanya sendirian saja, karena masih banyak hewan buas dengan jalan yang terjal dan rerumputan yang tinggi.

Ketika Panji terus mengikuti jalur yang kemungkinan itu adalah bekas motor temannya, kemudian Panji berhenti dan kehilangan jejak di pinggir arus sungai yang memotong jalan.

Panji yakin bahwa temannya berada disebrang air yang sangat deras itu. Saat sedang sibuk mencari jalan timnya Panji menemukan seekor hewan dibawah rerumputanyang tergenang air sedikit.

Baca Juga: Real Betis vs Manchester United di Liga Europa: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Panji Petualang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x