Kocak! Anak Fitrop Nangis Kejer, Bukan Minta Mainan Atau Makanan. Malah Minta Ini

- 17 Maret 2023, 20:52 WIB
Kocak! Anak Fitrop Nangis Kejer, Bukan Minta Mainan Atau Makanan. Malah Minta Ini
Kocak! Anak Fitrop Nangis Kejer, Bukan Minta Mainan Atau Makanan. Malah Minta Ini /

PRIANGANTIMURNEWS - Fitri Tropica merupakan artis multi talenta. Setelah menikah kini Fitrop lebih menyibukan dirinya membuat konten konten seru dan unik bersama sang suami.

Suaminya juga sekarang tak kalah kocaknya dengan Fitrop. Suami yang sudah ketularan dengan sikap fitrop yang lawak banget.

Nah sekarang tak hanya suami anaknyapun kocaknya minta ampun, dari unggahan instagram @fitrop juga kerap membagikan konten lucu nan kocak bersama anaknya @ sada_aminahanara.

Baca Juga: Inilah 4 Jenis Hidayah Karya Sri Suyanta

Fitrop juga selalu membagikan kegiatan anaknya yang sekarang mulai suka make up. Gaya anaknya ber make up sudah seperti orang dewasa. Udah tau ombre lagi.

Fitrop sampe tak tahan ketawa karena sikap sang anak yang menggemaskan itu. Dia pun kerap membagikan momen sang anak yang sedang masa lucu-lucunya itu.

Dan unggahan video pada 17 Maret 2023 ada yang menarik perhatian netijen, dimana fitrop sendiri tidak mengerti dengan keinginan sang anak yang diluar ekspetasi emak-emak.

Bagaimana tidak disaat anak-nak lain pada merengek minta jajan atau dibeliin mainan, eh anak fitrop ini malah minta ke eropa.

Baca Juga: Menyentuh! inilah 7 Kata-Kata Bijak Hikmah Di Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @fitrop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x