Gio Berhasil Menjadi Juara di MasterChef Indonesia Season 10, Simak Biodatanya

- 27 Maret 2023, 14:40 WIB
Gio juara Masterchef season 10. Ini profil biodata Gio  mci 10 lengkap informasi umur, Instagram, asal, pekerjaan dan istri
Gio juara Masterchef season 10. Ini profil biodata Gio mci 10 lengkap informasi umur, Instagram, asal, pekerjaan dan istri /Instagram.com/ @gio.mci10

PRIANGANTIMURNEWS - Ajang MasterChef Indonesia season 10 yang ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu di RCTI telah mendapatkan juaranya, yakni Gio. 

Tepatnya pada babak final kemarin, Minggu, 26 Maret 2023 Gio berhasil menjuarai ajang MasterChef Indonesia season 10. Dan dengan kemenangan Gio ini, otomatis saingannya yaitu Ami berada di posisi Runner Up MasterChef Indonesia season 10.

Hal ini tentunya menjadi pengalaman dan capaian yang luar biasa untuk Gio yang berhasil membawa pulang piala MasterChef Indonesia untuk season 10.

Baca Juga: Pengeras Suara Masjid Kembali Disoal, Ketua DMI Jusuf Kalla:Tahlil, Doa Tak Gunakan Pengeras Suara Luar

Gio pun mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya dengan caption, "Masih gemeter sampe sekarang bisa berdiri di podium dan angkat piala MasterChef ke atas sambil ada confetti nya terbang- terbang...," tulis Gio.

Gio juga mengucapkan terima kasihnya kepada keluarganya, sang istri tercinta, temannya, kepada Ami teman sekamarnya selama di galeri, kepada MasterChef Indonesia dan kepada semua pihak yang telah mendukungnya. 

Selama di galeri MasterChef ini, Gio telah memenangkan enam kali challenge termasuk immunity pin. Dan juga ia pernah mm merasakan lima kali pressure test, bahkan saat ia menjadi kapten.

Baca Juga: SELAMAT! Gio Berhasil Raih Juara 1 MasterChef Indonesia Season 10, Ini Profil dan Biodatanya

Dan dalam babak final kemarin, Gio unggul dan berhasil mengumpulkan total 1780 poin di tantangan ronde pertama hingga ronde ketiga, yang mana Ami hanya mengumpulkan 1748 poin di tantangan ronde pertama sampai ketiga.

Dari poin tersebut, terdapat selisih 32 poin antara poin Gio dan Ami hingga akhirnya Gio dinobatkan sebagai sang juara di MasterChef Indonesia untuk season 10 ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah