5 Film Drakor Menjelang Waktu Menunggu Buka Puasa Wajib Kamu Tonton, Mana Nih Film Favorit Kamu...?

- 27 Maret 2023, 16:54 WIB
Police University
Police University /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Drakor kepanjangan dari Drama Korea selalu menarik minat penonton Indonesia, terutama ibu-ibu muda begitu lah gambaran potret aktivitas istri saya dan teman-temannya, jadi curhat nih hahaha.

Drakor berhasil mengubah pikiran, dan menuntut banyak dari lingkungannya bagi penonton drakor, harus rumah seperti film korea, harus makan dengan makanan Korea, harus fashion Korea. Wacana itu ada di masyarakat Indonesia karena keseringan nonton film Korea.

Berikut ini film-film yang mempengaruhi perubahan hidup orang Indonesia dan film Korea wajib anda nonton sambil menunggu waktu buka, segera nonton dan buat jadi drakor favorit kamu iya....?

Baca Juga: Sumber Air di Kota Tasikmalaya Makin Berkurang, Imbas Alih Fungsi Lahan

1. Tunnel

serial televisi Korea Selatan tahun 2017 yang dibintangi oleh Choi Jin-hyuk, Yoon Hyun-min dan Lee Yoo-young.

Drakor ini menggantikan Voice yang sudah terkenal dan disiarkan di saluran kabel OCN setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 22:00 (WSK) untuk 16 episode mulai 25 Maret 2017.Drakor ini juga tayang di netflix loh...! ! !

2. Police University

seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang disutradarai oleh Yoo Kwan-mo dan dibintangi oleh Cha Tae-hyun, Jung Jin-young, dan Krystal Jung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Kabar Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x