Tetap Silaturahmi, Akibat Mediasi Gagal Sidang Gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti Diundur!

- 27 Maret 2023, 20:38 WIB
Indra Bekti bersama Aldila Jelita/sidang gugatan cerai Aldila Jelita terhadap suaminya Indra Bekti di undur/Youtube@melani.com//
Indra Bekti bersama Aldila Jelita/sidang gugatan cerai Aldila Jelita terhadap suaminya Indra Bekti di undur/[email protected]// /


PRIANGANTIMURNEWS - Gonjang-ganjing rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita di ujung Perceraian, keduanya sepakat untuk ambil keputusan itu.

Hari ini 27 Maret 2023, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menggelar kembali agenda sidang perceraian antara pasangan suami istri itu.

Diberitakan, Aldila Jelita menghadiri agenda mediasi perceraian, sementara, Indra Bekti absen disebabkan ada hal yang harus dikerjakan.

Baca Juga: BI Tasikmalaya Kembali Buka Penukaran Uang Baru Berbagai Pecahan

"Mas Bekti lagi ada pekerjaan, ngurusin rumah juga, berbeda urusan," Ujar Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin. 27 Maret 2023.

Sidang lanjutan agenda pembacaan hasil mediasi akan digelar Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan

"Hari ini agenda laporan mediasi dari 2 Minggu lalu, sudah di nyatakan gagal," kata Teguh Putra selaku kuasa hukum Aldila Jelita.

"Jadi kami tadi ada kesepakatan, hari ini langsung lanjut pembuktian namun karena pengajuannya secara e-court, jadi pembuktian tak bisa, rangkaiannya tunggu jawaban dan lain-lain," katanya lagi.

Baca Juga: Kisah Faizal Riko, Konsisten 10 Tahun Olahraga Lari, Alumni Sekolah Dinas yang Kini jadi Health Influencer

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: intipseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x