Black Knight, Drama Aksi Terbaru Kim Woo Bin Rilis Poster Terbarunya

- 30 Maret 2023, 11:56 WIB
Poster terbaru drama Black Knight yang dibintangi oleh Kim Woo Bin./Soompi
Poster terbaru drama Black Knight yang dibintangi oleh Kim Woo Bin./Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama terbaru Black Knight yang dibintangi oleh Kim Woo Bin telah mengumumkan tanggal tayang perdana nya dan merilis poster terbarunya.

Drama ini diadaptasi dari sebuah Webtoon, yang mana berdasarkan Webtoon 'Black Knight' ini terjadi pada tahun 2071 ketika polusi menjadi sangat parah sehingga orang-orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator.

Menceritakan tentang kisah seseorang yang terungkap sebagai pengantar legendaris 5-8 bertemu dengan pengungsi bernama Sa Wol.

Baca Juga: 4 Film India yang Wajib Kamu Tonton Bertema Action Romantis, Dibintangi Salman Khan dan Shahrukh Khan

Ia memiliki cita-cita menjadi pengantar karena mereka adalah satu-satunya harapan para pengungsi, untuk berjuang melawan Grup Chun Myung, sebuah organisasi yang ingin menguasai dunia dengan kekejaman mereka.

Dalam drama Black Knight ini, Kim Woo Bin akan berperan sebagai seorang yang ksatria pengiriman legendaris 5-8 yang tidak dapat ditentang oleh siapapun.

Selain Kim Woo Bin, ada Song Seung Heon yang akan berperan sebagai penjahat bernama Ryu Seok, satu-satunya putera ketua Grup Chun Myung bernama Ryu Hae Jin.

Baca Juga: 5 Negara Eropa Desak IOC Agar Tak Izinkan Atlet Rusia dan Belarus Berlaga di Olimpiade Paris 2024

Ada juga Kang You Seok yang akan memerankan seorang pengungsi bernama Sa Wol, dan bertekad untuk menjadi seorang ksatria pengiriman seperti pengiriman legendaris 5-8.

Dan ada Esom yang berperan sebagai Seol Ah, seorang mayor intelejen militer yang menjaga Sa Wol seperti keluarga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x