Sahur di Rumah Orang, Baim Wong Panen Pujian

- 1 April 2023, 12:28 WIB
Potret Baim Wong saat menggeruduk rumah warga untuk ikut sahur bareng.
Potret Baim Wong saat menggeruduk rumah warga untuk ikut sahur bareng. /YouTube/Baim Paula/

PRIANGANTIMURNEWS - Baim Wong adalah salah satu content creator yang yang selalu membuat konten-konten unik untuk di uplod di channel youtubenya Baim Paula.

Hingga saat ini Baim Wong terkenal dengan konten berbaginya. Sesekali baim juga membuat konten yang nyeleneh atau mengikuti video yang sedang viral.

Tidak selamanya mulus, konten Baim Wong juga beberapa kali sempat bermasalah karena kesalahpaham video yang tidak full atau kesalahan penapsiran masyarakat.

Baca Juga: Pelet Cinta Ampuh dalam Satu Hari Dengan Bawang Putih! Dijamin Mebuat Si TargetTergila-Gila

Namun begitu Baim Wong sampai saat ini masih kuat mempertahankan konten andalannya itu. Konten berbagi membuat Baim Wong merasa bahagia dan mendapatkan banyak pelajaran positif dari setiap orang yang di temuinya. 

Baim Wong sendiri menginginkan keberkahan dalam hidupnya. Keberkahan itu terus dia cari agar selain membuat konten untuk mendapatkan uang juga bisa sekalian membantu mereka yang kesusahan.

Setiap momen selalu dia manfaatkan untuk berbagi, apalagi sekarang di bulan Suci Ramadhan. 

Baca Juga: Perang Dingin Baru Dimulai: Risiko Senjata Nuklir Pasca Kesepakatan Rusia-Belarus Meningkat

Ramadhan kali ini Baim Wong membuat konten unik dengan tema "Sahur Di Rumah Orang". Baim Wong mengawalinya di rumah dekat dengan tempat tinggalnya dulu ketika masih kecil. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Baim Paula


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x