Kencan dengan Lim Ji Yeon, Ini Profil dan Karir Lee Do Hyun, Pernah Jadi Lawan Main IU di Hotel Del Luna

- 1 April 2023, 14:49 WIB
Potret Lee Do Hyun./Instagram/@ldh_sky/
Potret Lee Do Hyun./Instagram/@ldh_sky/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Penggemar drama Korea 'The Glory' asti tak asing dengan wajah tampan aktor bernama Lee Do Hyun.

Baru-baru ini, ia menjadi trending bersama rekan mainnya di drama tersebut akibat tersebarnya foto-foto yang menunjukkan dirinya tengah bepergian bersama (kencan) dengan Lin Ji Yeon.

Foto-foto tersebut juga diterbitkan oleh Dispatch yang diklaim sebagai dua aktor yang bepergian ke dan dari kencan bersama.

Baca Juga: Alhamdulillah, Para Guru Muslim di Berlin Kini Sudah Bebas Kenakan Hijab!

Satu set foto dikatakan sebagai pasangan di tempat parkir gedung apartemen Lee Do Hyun, di mana mereka dilaporkan mengambil foto manusia salju kecil yang mereka buat bersama setelah meletakkannya di atas mobil Lee Do Hyun.

Menurut Dispatch, Lee Do Hyun secara pribadi mengantar Lim Ji Yeon pulang setelah makan malam para pemain dan kru 'The Glory' pada bulan Januari yang dihadiri oleh sesama anggota pemeran Song Hye Kyo, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Woo, serta penulis drama Kim Eun Sook.

Dia juga dikatakan menyebut dirinya sebagai 'manajer Lim Ji Yeon,' dan laporan tersebut menunjukkan bahwa manajer mereka yang sebenarnya mengetahui hubungan mereka.

Baca Juga: Perang Dingin Baru Dimulai: Risiko Senjata Nuklir Pasca Kesepakatan Rusia-Belarus Meningkat

Selain itu, pasangan tersebut dilaporkan menikmati kencan cokelat manis bersama di White Day (liburan romantis yang dirayakan di Korea pada 14 Maret) di lingkungan Lee Do Hyun.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x