Ahmad Dhani Menyodorkan Syarat Jika Once Tetap Ingin Menyanyikan Lagu Dewa 19! Kuasa Hukum Ungkap Begini

- 1 April 2023, 15:56 WIB
Ahmad Dhani yang tengah berseteru dengan Once tentang larangan menyanyikan lagu ciptaanya/instagram@ahmaddhani/
Ahmad Dhani yang tengah berseteru dengan Once tentang larangan menyanyikan lagu ciptaanya/instagram@ahmaddhani/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Perseteruan antara Ahmad Dhani dengan Once Mekel (mantan grup Dewa 19), rupanya belum ketemu titik damainya.

Ahmad Dhani dan Once dikabarkan keduanya sama-sama telah menggelar konferensi pers guna memaparkan pandanganya masing-masing.

Diketahui ada beberapa hal  yang disampaikan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian, sebagai bahan pertimbangan untuk Once Mekel.

Baca Juga: Yuk Simak Tips Agar Tetap Semangat dan Bugar Saat Menjalankan Ibadah Puasa

Diantara yang disampaikan kuasa hukum Ahmad Dhani itu adalah menegaskan, bahwa Once jangan lagi membawakan lagu-lagu Dewa 19 yang diciptakan oleh kliennya. Larangan ini berlaku selama Dewa 19 melakukan tur hingga akhir tahun.

"Sementara ini, iya, itu (Once dilarang membawakan lagu Dewa 19 yang diciptakan Ahmad Dhani) yang jadi keberatan, ya," ungkap Aldwin Rahadian dalam konferensi pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Maret 2023.

Aldwin Rahadian menjelaskan bahwa kliennya, Ahmad Dhani, tidak akan  tinggal diam saat mengetahui Once menggelar konferensi pers.

Baca Juga: Tips Terhindar Bau Mulut Selama Menjalankan Ibadah Puasa, Berikut Penjelasannya

"Ditambah agak kesal dan itu kemudian tidak direspons dengan baik. Malah ada respons yang secara pribadi kata Once enggak masalah secara hukum begini-begini. Ya, kalau direspons secara hukum ya oke Mas Dhani juga akhirnya kesana," kata Aldwin.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: intipseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x