Tausyiah Kiki Saputri di Bulan Suci Ramadhan, Mendapat Sambutan Hangat Para Penonton

- 2 April 2023, 16:00 WIB
  Denga memakai hijab Kiki Saputri memberikan Tausyiah di Acara Aksi yang tayang di Indosiar
Denga memakai hijab Kiki Saputri memberikan Tausyiah di Acara Aksi yang tayang di Indosiar /Tangkap Layar Youtube Indosiar/

PRIANGANTIMURNEWS- Kiki Saputri adalah seorang komedian dan terkenal dengan roastingannya terhadap pejabat, pengusaha dan artis papan atas.

Selain komedian Kiki Saputri juga kerap kali menjadi host di acara-cara besar. Baik itu acara formal ataupun non formal.

Kali ini artis yang pintar membolak balikan kata itu ditantang sebuah acara di televisi dengan yang ditayangkan di Indosiar.

Baca Juga: KAGET! Baru Saja Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20, Argentina Tolak Israel Main di Negaranya! Benarkah?

Kiki Saputri diminta untuk memberikan sebuah tausyiah di acara Aksi. Dia pun menyanggupi tantangan itu dan terlihat percaya diri dengan menggunakan baju tertutup.

Tema yang dibawakan dalam acara tersebut adalah tentang "Kesederhanaan".

Namanya juga komedian, tausyiah Kiki Saputri tidak terlepas dari sindiran pedas dan kekocakan yang mengocok perut dewan juri beserta penonton yang hadir.

Baca Juga: Menyedihkan! Timnas Indonesia U-20 Dibubarkan, Ini Kata Shin Tae Yong

Tantangan tausyiah itu berhasil Kiki Saputri tuntaskan dengan lancar, dewan juri pun memuji keberanian dan kelucuan Kiki Saputri saat tampil.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x