Rizky Billar Diduga Terima Dana Pencucian Uang Atas Kasus Rafael Alun Trisambodo! Benarkah?

- 5 April 2023, 17:04 WIB
Suami Lesti Kejora yakni Rizky Billar yang diduga terseret kasus pencucian uang ayah Mario Dandy/Instagram/@lestykejora/
Suami Lesti Kejora yakni Rizky Billar yang diduga terseret kasus pencucian uang ayah Mario Dandy/Instagram/@lestykejora/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Tersebar berita terkait kasus dana pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun Trisambodo, dimana disitu terdapat artis ber-inisial R yang terlibat didalamnya.

 

Kian melebarnya berita nama artids dengan inisial R ini yang dituding terima dana pencucian uang kasus ayah dari Mario Dandy, bikin suami Lesty Kejora garuk-garuk kepala tak gatal.

Nama Rizky Billar diberitakan tersangkut atas kasus dana pencucian uang yang dilakukan oleh Rafael Alun Trisambodo, terlebih lagi dia juga disangka sebagai parasit yang numpang hidup pada istrinya.

Baca Juga: Rizky Billar Buka Suara! Kasus KDRT Membuat Dirinya Bagaikan Garam, Ular Pun Tidak Mau Mendekatinya

Rizky Billar diduga jadi artis yang dimaksud inisial R tersebut, bahwa dia telah menerima dana pencucian uang kasus Rafael Alun Trisambodo.

Diketahui kecurigaan tersebut muncul setelah Indonesian Audit Watch (IAW) mengungkapnya.

Tak terima dengan seluruh tudingan itu, Rizky Billar pun sindir balik netizen. Hal itu diungkapkan melalui unggahan Instagram Story.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: intipseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x