Perempuan Ini Muncul Beberkan Fakta Mengejutkan! Terungkap Sudah! Jadi...

- 8 April 2023, 15:57 WIB
Alya Tharesia yang mengaku sebagai anak Mamah Dedeh.
Alya Tharesia yang mengaku sebagai anak Mamah Dedeh. /YouTube/Artis id Oficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Mengaku sebagai anak kandung dari Mamah Dedeh dan mengatakan dirinya diusir lantaran pindah agama pada 2004.

 

Tak tinggal diam pihak keluarga Mamh Dedeh pun buka suara, putri satu-satunya dari Mamah Dedeh yakni Mia mengatakan pengakuan Alya Theresia adalah hoax atau bohong belaka.

Mia mengaku tidak mengenal Alya Theresia dan tidak mengetahui sosok itu ada atau tidak. Lebih lanjut Mia mengatakan bahwa Mamah Dedeh hanya memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Syarifudin.

Baca Juga: Ada Wajah Baru! Inilah Line Up dan Formasi Terbaik Persib Bandung Jelang Tandang Dengan Persita Tangerang

Keempat anaknya tersebut yaitu Mia, Somi, Billy, dan Alam. Mia juga menyebut Mamah Dedeh hanya memiliki satu anak perempuan yaitu dirinya saja.

Adapun yang mengatakan jika sang Ibu telah mengetahui terkait pengakuan Alya Theresia akan tetapi dikatakan bahwa Mama Dedeh tidak menunjukkan banyak respon dan lebih pilih diklarifikasi oleh keluarganya sendiri.

Dari pihak Mama Dedeh ternyata kabar yang beredar selama ini di media sosial tentunya yang mengaku sebagai anaknya Mama Dedeh ternyata itu adalah hoax.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x