Bintang Utama Oppenheimer, Cillian Murphy Berkeinginan Jadi Pemain Utama di Film Christopher Nolan

- 5 Mei 2023, 17:34 WIB
Fakta menarik dari film Oppenheimer
Fakta menarik dari film Oppenheimer /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS – Film Oppenheimer, karya sutradara kawakan Christopher Nolan, akan menampilkan aktor Cillian Murphy sebagai pemeran utama.

Film ini dianggap langkah karier yang signifikan bagi sang aktor. Pasalnya, dia telah bekerja sama dengan Nolan di beberapa film, tetapi baru kali ini didapuk sebagai pemeran utama.

Cillian Murphy berperan sebagai J. Robert Oppenheimer. Kisah film ini akan berpusat pada karakter utama yang harus mengambil risiko menghancurkan dunia demi menyelamatkannya.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Bournemouth Beserta Head to Head dan Starting Line Up

Diadaptasi dari buku peraih penghargaan Pulitzer ‘American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer’ oleh Kai Bird dan Martin J. Sherwin, Oppenheimer berkisah tentang penciptaan bom atom pertama di dunia pada Perang Dunia II lewat Proyek Manhattan yang dipimpin Amerika Serikat.

Selain Murphy, film diisi sederet bintang papan atas seperti Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr., Florence Pugh, Benny Safdie, Michael Angarano, Josh Hartnett, dan lainnya.

 

Murphy mengaku selalu bersedia bekerja sama dengan Nolan, terlepas besar kecilnya peran yang ia dapatkan. Hal ini sudah pernah disampaikannya secara publik maupun pribadi kepada sang sutradara langsung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x