Innalillahi! TikToker Inces Nancy Meninggal Dunia! Beginilah Detik-Detik dan Kronologinya

- 27 Mei 2023, 12:54 WIB
TikToker Inces Nancy meninggal dunia pada Jum'at, 26 Juni 2023.
TikToker Inces Nancy meninggal dunia pada Jum'at, 26 Juni 2023. /TikTok/Endang Setiawaty/

PRIANGANTIMURNEWS - Innalillahi kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kabar yang sangat mengejutkan ini tengah terjadi pada hari Jumat kemarin dimana salah satu sahabat kita yaitu Inces Nancy dikabarkan telah meninggal dunia.

Inces Nancy adalah sosok yang sering FYP di TikTok. Salah satu netizen mengatakan bahwa Inces Nancy ini adalah sosok anak dari pelatih Zumba yang sangat terkenal di Surabaya.

Inces Nancy ini juga adalah seorang sahabat dari Putri Indonesia yaitu Ayuma. Ibunda dari Inces Nancy ini adalah Endang Setiawaty.

Baca Juga: Innalilahi! Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Endang Setiawati selalu membagikan momen dimana saat menjalani pengobatan dan juga perawatan dikarenakan sakit yang dideritanya. Endang Setiawaty ibunda dari Inces Nancy selalu membagikan sang anak saat dirawat. 

Tak ay hal tersebutlah yang menjadi Inces Nancy banyak dikenal oleh orang khususnya di TikTok banyak netizen yang mengetahui soal sosok Inces Nancy karena banyaknya video-video TikTok yang muncul di FYP.

Saat ia dirawat oleh sang ibunda Endang Setiawaty. 23 jam yang lalu sang ibunda Endang Setiawaty membagikan momen detik-detik terakhir Inces Nancy meninggal dunia.

Baca Juga: Innalilahi! Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina Pembawa LPG di Jakarta Utara

Dalam sebuah video tersebut Endang Setiawaty mengatakan dalam sebuah caption videonya "Terima kasih sahabat-sahabat TikTok yang sudah tiada henti mendoakan Inces Nancy, terakhir kali Inces elus-elus terus wajahku," ucap sang Ibunda.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Miftah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x