Aktor Tampan Korea Kim Seon-ho Terpesona dengan Indonesia Raya

- 4 Juni 2023, 16:30 WIB
Aktor Kim Seon-ho dalam acara jumpa penggemar "ONE, TWO, THREE, SMILE" di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Jumat 2 Juni 2023 malam.  ANTARA/Lia Wanadriani Santosa.
Aktor Kim Seon-ho dalam acara jumpa penggemar "ONE, TWO, THREE, SMILE" di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Jumat 2 Juni 2023 malam. ANTARA/Lia Wanadriani Santosa. /

PRIANGANTIMURNEWS - Lagu Indonesia Raya tak hanya bisa membuat semangat bagi orang Indonesia.

Tapi juga bisa membuat terkesan aktor Korea  Selatan Kim Seon-ho.

Kim Seon-ho mengaku terkesan dengan para penggemar di Indonesia kala menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di awal acara jumpa penggemar bertema "ONE, TWO, THREE, SMILE" yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Jumat 2 Juni 2023 malam.

Baca Juga: Roket dengan 8 Satelit Buatan Korea Selatan Sendiri Siap Diluncurkan

Lagu "Indonesia Raya" biasanya dikumandangkan pada awal acara yang mengundang selebritas Korea Selatan, baik itu aktor maupun para idola K-pop dimulai.

Para penonton yang hadir kala itu diminta berdiri dan menyanyikan lirik lagu ciptaan Wage Rudolf Supratman itu.

"Saat (para penggemar) menyanyikan lagu Indonesia Raya. Aku kaget karena semuanya nyanyi bagus banget. Luar biasa," kata dia.

Baca Juga: Aktor Korea Yoon Bak, Umumkan akan segera Menikah Tahun ini

Pujian yang sama kembali diucapkan aktor yang berpartisipasi dalam sederet drama populer termasuk "Two Cops" dan "Hometown Cha Cha Cha" itu, kala dirinya menggambar pada sebuah topi berwarna putih yang nantinya diberikan pada satu penggemar beruntung.

"Aku terkesan banget sama penggemar Indonesia yang nyanyikan lagu Indonesia Raya. (Ada gambar bendera Indonesia) di topi," ujar dia yang sempat mengatakan bahwa menggambar itu membutuhkan perasaan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x