Ariani Nisma Putri Mengguncang Dunia, Ridwan Kamil: Sekarang Dunia Melihatmu dengan Luar Biasa!

- 8 Juni 2023, 08:30 WIB
Penampilan Putri Ariani yang telah mendapat 'golden byzzer' pada ajang America's Got Talent mendapat apresiasi dari Ridwan Kamil/Instagram@ arianimasputri.
Penampilan Putri Ariani yang telah mendapat 'golden byzzer' pada ajang America's Got Talent mendapat apresiasi dari Ridwan Kamil/Instagram@ arianimasputri. /

PRIANGANTIMURNEWS- Dunia tersentak! Penampilan Ariani Nisma Putri dalam ajang America's Got Talent membuat seluruh juri dan juga penonton di seluruh dunia terpukau.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga menyampaikan apresiasinya terhadap penampilan Ariani Nisma Putri ini.

Ariani Nisma Putri gadis kelahiran Kampar, Riau 31 Desember 2005 adalah gadis tuna netra. Tetapi dengan kondisi tersebut Ariani Nisma Putri atau lebih terkenal dengan nama Putri Ariani ini membuktikan bahwa dirinya bisa berprestasi dan memukau dunia.

Baca Juga: Profil Biodata Putri Ariani, Penyanyi Asal Indonesia yang Sukses Meraih Golden Buzzer di America’s Got Talent

Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya lewat Instagram pribadinya @ridwankamil.

" Dan sekarang dunia melihatmu dengan luar biasa! " tulis Kang Emil.

Putri Ariani dalam penampilan nya di ajang America's Got Talent ini membawakan lagu ciptaannya sendiri. Hal ini juga mendapat apresiasi dari Kang Emil.

" Dan hebatnya, kamu menyanyikan lagu istimewa yang kamu ciptakan sendiri, " lanjut Emil.

Baca Juga: Spotify dan Apple Hapus Lagu Populer Dammi Falastini milik Penyanyi Palestina Mohammed Assaf, Ada Apa?

Putri Ariani merupakan orang Indonesia pertama yang meraih 'golden buzzer' dalam ajang bergengsi ini . Raihan tersebut merupakan simbol respek tertinggi dalam ajang tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x