20 Link Download Bingkai Twibbon Hari Santri Nasional 2021, Klik Disini Gratis

- 8 Oktober 2021, 15:18 WIB
Bingkai twibbon Hari Santri Nasional 2021.
Bingkai twibbon Hari Santri Nasional 2021. /Twibbonize/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut 20 link download bingkai twibbon Hari Santri Nasional (HSN) 2021, yang akan dipringati pada 22 Oktober 2021.

Yu ramaikan media sosial kita dengan memposting twibbon yang menarik dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021.

dari 20 link yang akan disediakan priangantimurnews.com di bawah ini, kamu bisa memilih salah satu disain yang menurutmu menarik untuk dijadikan bingkai foto twibbon di HSN 2021 mendatang.

Baca Juga: 3 Pelajaran Hidup yang Terkandung dalam Film Serial Squid Game

Hari Santri Nasional selalu diperingati pada tanggal 22 Oktober 2021. Dimulai sejak tahun 2015, ditetepkannya Hari Santri Nasional berdasarkan Keputusan Presiden Nomoe 22 Tahun 2015.

Penetapan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional itu terkait dengan peranan para santri dalam melawan Belanda saat agrensi militer kedua.

Tokoh yang sangat penting dalam melandasi pencanangan Hari Santri Nasional adalah Kiai Haji Hasim Asy’ari.

Ia telah mendeklarasikan resolusi jihad yang mewajibkan seluruh umat islam melawan penjajah. Ia menyulut semangat patriotisme rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, diperingatinya Hari Santri Nasional ini sebagai bentuk penghargaan negara Indonesia kepada para santri yang telah berjuang dalam memerdekakaan Indonesia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twibbonize


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x