VIRAL, Seorang Siswi menciptakan Pola Diet untuk Orang Malas, Bisa Turun 34 Kg Permanen

- 13 November 2021, 03:08 WIB
Seorang Siswi menciptakan Pola Diet untuk Orang Malas.
Seorang Siswi menciptakan Pola Diet untuk Orang Malas. /Instagram @viralinbos/

PRIANGANTIMURNEWS- Trending topik, empat orang pelajar berhasil meraih penghargaan tertinggi atas ditemukannya sebuah metode baru tentang penurunan berat badan.

Menariknya, dalam temuan tersebut diketahui berat badan dapat turun sebanyak 34 kilo gram hanya dalam sebulan, tanpa menggunakan bahan yang mengandung unsur kimia, tanpa kuatir merasa lapar bahkan tanpa perlu berolahraga hasil permanen

Hal mengejutkan ini terjadi di salah satu universitas di Amerika Serikat, tepatnya pada musim semi tahun 2019.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Syok Diberi Asuransi oleh Putrinya: Saya Nangis, Nggak Percaya

Semua orang, dalam kurun waktu sepuluh menit berdiri dan memberikan tepuk tangan riuh untuk seorang gadis asal Indonesia di ajang penghragaan dunia di New York Amerika Serikat.

Indah kusumwati ialah mahasiswi asal Indonesia yang berhasil menemukan formula unik yang mampu menurunkan berat badan dalam waktu singkat, tanpa perlu membatasi asupan makanan.

Temuan ini merupakan hasil dari penelitian dan proses penulisan tesisnya, di mana hasil temuannya ini menuai pujian dari para peneliti terkemuka di dunia.

Baca Juga: Nadiem Bantah Permendikbud Dukung Zina dan Seks di Kampus

Dalam temuannya ini, indah menawarkan ide jenius yang proses realisasinya akan ditangani oleh struktur ilmiah Indonesia. Para pakar asupan makanan dan sejumlah pakar di bidang lain akan ikut ambil bagian dalam pengembangan produk di mana formulanya didasarkan atas hasil riset yang dilakukan indah Kusumastuti.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x