RAMALAN ZODIAK: 5 Zodiak Ini Paling Serem Kalau Lagi Ngamuk, Jangan Cari Masalah Ya!

- 27 Januari 2022, 05:37 WIB
 Berteman tak boleh memilih-milih, siapapun bisa dijadikan teman. Namun harus hati-hati jika menemukan 5 orang berzodiak ini. Karena paling serem kalau sedang ngamuk
Berteman tak boleh memilih-milih, siapapun bisa dijadikan teman. Namun harus hati-hati jika menemukan 5 orang berzodiak ini. Karena paling serem kalau sedang ngamuk /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam menjalin hubungan dengan orang lain baik dalam lingkup pertemanan maupun asmara, kerap konflik tak bisa dihindari.

Namun, jika kamu bertemu dengan orang dengan zodiak tertentu, sebaiknya hindari masalah.

Pasalnya, beberapa zodiak dipercaya memiliki kemampuan berdebat yang luar biasa. Kira-kira zodiak apa saja yang mengerikan saat mengamuk?

Baca Juga: Jadwal TV ANTV Hari Ini Kamis, 27 Januari 2022, Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Silsila

1. Scorpio
Jangan sampai kamu punya masalah dengan zodiak Scorpio. Ini bukan cuma karena mereka termasuk zodiak paling kuat, tapi lebih tentang efek jangka panjang dari permasalahan antara kalian.

Dia tidak akan pernah melupakan masalah yang pernah terjadi dan itu bukanlah sesuatu yang baik untuk pihak lawan.

2. Cancer
Jangan ajak zodiak Cancer Berdebat. Mereka akan mengambil apa pun yang kamu katakan, melebih-lebihkannya, lalu menggunakan kata-katamu tadi untuk berbalik melawanmu.

Mereka memikirkan segalanya secara harfiah dan akan sangat bersikap serius jika merasa ada orang yang berusaha menyakiti mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari ini Kamis, 27 Januari 2022 Perihal Kehidupan, Kesehatan, Cinta, dan Karir

3. Sagitarius
Berdebat dengan Zodiak Sagitarius Juga akan terasa begitu melelahkan. Mereka sangat argumentatif dan umumnya berpikir bahwa mereka selalu benar.

Orang-orang dengan zodiak ini akan mencari argumen yang paling praktis dan cerdas, lalu membantaimu dengan kata-kata yang kemungkinan besar begitu menusuk.

4. Leo
Mereka tidak akan menahan diri saat tak menyukai sesuatu, termasuk ketika marah. Zodiak Leo Bisa menjadi orang yang paling berperasaan tanpa peduli dengan dampak kedepannya.

Jika kamu membuat Leo terluka, mereka tak segan mencari cara agar kamu bisa merasakan luka yang lebih parah.

Baca Juga: Inilah Doa Bulan Rajab, Dilengkapi Arab, Arti dan Terjemahnya

5. Taurus
Jika kamu bertengkar dengan zodiak Taurus, bersiaplah untuk dimusuhi oleh semua orang yang mereka kenal dan cintai.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x