Buat Kamu yang Feminim, Begini caranya Pakai Sepatu Maskulin Tapi Tetap Terlihat Manis

- 21 Februari 2022, 07:39 WIB
Buat Kamu yang Feminim, Begini caranya Pakai Sepatu Maskulin Tapi Tetap Terlihat Manis.
Buat Kamu yang Feminim, Begini caranya Pakai Sepatu Maskulin Tapi Tetap Terlihat Manis. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Dari sejak beberapa tahun belakangan, trend menswear tampaknya masih hype.

Lihat saja, oversized blazer dan kemeja masih sering dipakai. Tidak heran sih, soalnya pakaian cowok itu memang nyaman banget.

Dan ternyata, tren ini bukan cuma dalam hal pakaian saja, tapi juga sepatu. Sepatu-sepatu yang sebetulnya khas cowok seperti sneakers, moccasin, oxford shoes, dan espadrilles masih sering dipakai cewek-cewek fashionista.

Kalau kamu pengen pakai juga tapi merasa dirimu terlalu feminim untuk pakai atribut cowok, tenang. Ini dia cara pakai sepatu maskulin tapi tetap terlihat manis.

Baca Juga: Tukang Caper, 3 Zodiak Ini Gila Perhatian dan Suka 'Drama

1. Sepatu Sneaker Putih
Kamu bisa pakai sneaker putih dipadukan dengan atasan off shoulder yang chic, celana panjang berbahan ringan, dan kacamata hitam sebagai aksesoris.

Kalau tidak suka jenis sneakers yang besar, bisa juga kok pilih sneakers model cewek. apalagi sekarang banyak sneaker putih bermotif yang lucu-lucu.

2. Mandals
Mandals adalah man sandals. jenis alas kaki ini bisa kamu padukan dengan kamisol dan celana model high waist berbahan ringan.

Untuk aksesoris, kamu bisa pakai tas tangan kotak warna gelap. Tenang saja, meski terdengar boyish, sesungguhnya tampilan ini cukup manis kok. Pilih saja kaos warna pink atau bermotif girly.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x