Daun Kelor Ternyata Bisa Mengusir Jin dan Makhluk Halus, Begini Caranya

- 28 Februari 2022, 08:50 WIB
Bagi masyarakat tentu sudah tak asing lagi dengan daun kelor. Daun berbau menyengat ini ternyata  bisa untuk mengusir jin dan mahkluk halus
Bagi masyarakat tentu sudah tak asing lagi dengan daun kelor. Daun berbau menyengat ini ternyata bisa untuk mengusir jin dan mahkluk halus /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Daun kelor dipercaya memiliki manfaat sejak dahulu, oleh para leluhur kita dapat digunakan sebagai alat pengusir jin ataupun makhluk halus.

Daun kelor yang terkenal untuk mengusir roh jahat, ternyata punya manfaat lainnya yang tak kalah ampuh. Sejumlah orang biasanya menggunakan daun kelor untuk dijadikan sebagai sayur ataupun obat.

Namun siapa sangka jika daun kelor memiliki ekstra bau yang menyengat dan tidak sedap, mampu menangkal dan mengusir jin dan makhluk halus lainnya.

Baca Juga: Cara Membuat Masker Coklat untuk Hilangkan Jerawat dan Minyak

Konon katanya daun kelor memiliki manfaat sebagai pengusir jin dan roh jahat, yang telah dipercaya dan dilakoni banyak orang sejak lama. Daun kelor memiliki Aromanya menyengat bisa menangkal gangguan roh halus.

Kabarnya daun kelor dipercaya mampu melemahkan dan memusnahkan ilmu hitam yang ditujukan ke rumah seseorang. Namun banyak orang yang tidak menyukai tanaman ini lantaran bau yang menyengat.

Biasanya daun kelor digunakan sebagai alat yang dicampuri dengan air cucian beras, lalu dicipratkan pada bagian rumah atau tempat yang sekiranya sedikit seram dan tak mengenakan.

Baca Juga: Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum Sebut Peringati Isra Mi'raj Bagian dari Spirit Pancasila

Tapi, sejumlah orang juga banyak yang turut mencampuri air cucian beras, daun kelor serta bawang putih, lantaran dipercaya bisa menangkal jin dengan ampuh.

Dan tidak banyak yang tahu juga, soal manfaat daun kelor konon katanya jika seseorang yang pernah memasang dan menggunakan susuk, sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi olahan daun kelor, atau pun terkena daun kelor karena bisa berakibat fatal dan hilang.

Daun kelor tumbuh subur di Indonesia di berbagai daerah khususnya di setiap pelosok yang memiliki tanah tropis.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sahijab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x