Mitos Tanaman Pembawa Sial Di Pekarangan Rumah, Simak Selengkapnya

- 2 Maret 2022, 13:19 WIB
Foto Pohon Anggur dan Lengkeng.
Foto Pohon Anggur dan Lengkeng. /Instagram @ewinscc/

PRIANGANTIMURNEWS- Tanaman mempunyai manfaat yang tentu saja sangat penting sekali bagi kelangsungan hidup seluruh makhluk hidup yang ada di bumi ini untuk jangka waktu yang sangat panjang tanaman dan tumbuhan merupakan sumber daya yang sangat penting sekali bagi manusia.

Dikarenakan semua makhluk hidup yang ada dibumi ini sangat membutuhkan oxygen yang bersih obat obatan, makanan, air dan lain sebagainya.

Tumbuhan menghasilkan gas oxygen atau O2 pada saat mereka sedang membuat makanan dan gas oxygen ini merupakan salah satu bagian yang terpenting dari udara yang sangat di butuhkan oleh semua makhluk hidup dan semua oxygen tersebut berasal dari tanaman.

Baca Juga: GRATIS, Download Lagu di MP3 Juice, Mudah dan Cepat, Simak Caranya Berikut Ini

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Nusantarago, 10 tanaman sial yang di larang kalian tanam didepan rumah kalian, Tanaman atau tumbuhan yang pertama yaitu buah Sirsak.

Tanaman buah sirsak ini dipercaya merupakan tempat bersemayamnya para mahluk gaib dan jin yang jahat dan menurut ilmu feng sui apabila kalian menanam pohon sirsak ini di depan rumah maka akan menyebabkan perceraian di dalam rumah tangga kalian.

Di karenakan jin jahat yang ada dan tinggal di pohon sirsak akan terus menggoda masing masing pasangan agar berbuat tidak baik namun jika kalian tetap ingin menanamnya silahkan saja.

Namun kalian kalian menanamnya di dekat sumber mata air sehingga akan dapat membuat suasana rumah menjadi sejuk nyaman dan tentram.

Tanaman pembawa sial berikutnya yaitu pohon jagung, pohon jagung di percaya oleh para ahli feng sui dan beberapa kepercayaan yang ada di masyarakat Brazil.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Nusantarago


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x