Bocoran Resep dan Cara Membuat Mie jebew, Kuliner Pedas Mantap Khas Garut

- 21 Mei 2022, 15:11 WIB
Potret mie jebew, makanan pedas khas Garut.
Potret mie jebew, makanan pedas khas Garut. /Instagram/@miejebewtehemil/

PRIANGANTIMURNEWS- Memiliki rasa dan tampilan yang berbeda dari mie pada umumnya ternyata proses, resep, dan cara membuat mie jebew ini sangatlah mudah.

Jika biasanya mie berwarna kuning kecoklatan berbeda dengan mie jebew asal Garut ini yang akan membuat Anda terkejut karena berwarna merah terang dan memiliki cita rasa yang sangat pedas dan mantap.

Meskipun pedas banyak masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba seperti apa cita rasa pedas mantap yang ditawarkan mie jebew ini.

Baca Juga: Anime Dr Stone Season 1: Membatunya Umat Manusia Mencoba Membangun Kembali Peradaban di Zaman Batu

Kuliner mie jebew berasal dari Garut Jawa Barat ini mendadak viral karena review beberapa food vlogger ternama seperti Tan Boy Kun hingga Gerry Girianza.

Lewat akun YouTube-nya para youtuber sudah membuktikan sendiri kelezatan dari makanan pedas mantap yang satu ini. Mereka sepakat bahwa mie jebew sangat lezat walaupun bikin bibir jadi dower.

Namun, jangan khawatir, meskipun pedas, pembeli tetap dapat menentukan sendiri  tingkat kepedasan mei jebew tersebut, mulai dari level 1 hingga level 5.

Baca Juga: Cara Mencairkan Saldo Paypal ke OVO Terbaru Tanpa Jasa Convert

Sedangkan harga seporsi mie jebew sendiri anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 5000 hingga Rp20.000 saja, dan itu semua tergantung dengan topping yang dipilih seperti bakso, cuangki dan sebagainya. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Tanboy Kun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x