Kelebihan Soekarno Telah Nampak Sejak Usia 10 Tahun, Wataknya Menaklukkan

- 5 Agustus 2022, 16:27 WIB
Ilustrasi lukisan Presiden Soekarno/antarafoto
Ilustrasi lukisan Presiden Soekarno/antarafoto /

PRIANGANTIMURNEWS- Kelebihan Soekarno telah nampak sejak usia 10 tahun, semenjak itu dirinya menjadi sosok yang selalu ingin menjadi pemimpin diantara teman-temannya.

Diusia 10 tahun, watak Soekarno adalah menaklukkan bukan ditaklukkan, maka dalam kehidupan sehari-harinya seperti dalam permainan apapun, ia selalu menjadi pemimpin.

Soekarno diusia 10 tahun selalu menjadi pemimpin bagi teman-temannya, dengan karakter dan keinginannya keras untuk menjadi pemimpin bagi yang lain.

Baca Juga: Ternyata Banyak yang Terlibat, Terungkap 25 Polisi Yang Menutup-nutupi Kasus Ini, Ferdy Sambo Buka Suara

Kelebihan dan kepribadian Soekarno terlihat dalam kehidupan sehari-hari selalu menjadi pemimpin bagi temannya yang lain.

Tidak berlebihan kalau Soekarno dewasa adalah sosok yang sangat cerdas dan memiliki jiwa kepemimpinan. Sesuai namanya, Soekarno adalah pahlawan yang paling baik.

Nama ini menjadi nama satu-satunya Soekarno, dalam sebuah kisah, Soekarno sangat marah ketika seorang Jurnalis Barat menambahkan nama Ahmad dengan mengatainya wartawan goblok.

Baca Juga: CCTV di Kompleks Irjen Ferdy Sambo Hilang, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Langsung Copot 3 Jenderal

Soekarno benar-benar mengeramatkan nama pemberian orangtuanya. Ia tidak berani menambahkan nama lain. Ia menganggap nama itu adalah doa yang diberikan orangtuanya.

Soekarno pun tumbuh sebagai pribadi pribumi mengagumkan. Ia menjelma menjadi sosok yang dielu-elukan rakyat sebagai pemimpin besar Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Dunia Batin 2 Macan Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x