Panorama Indah di Bukit Pasir Gintung Pangandaran, Ell: Semoga Ini Tercapai

- 30 November 2022, 18:43 WIB
Foto ilustrasi yang dibuat Ell.
Foto ilustrasi yang dibuat Ell. /Dok. Pribadi

PRIANGANTIMURNEWS - Bukit Pasir Gintung banyak menyimpan panorama alam yang indah.

Di bukit yang terletak di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran itu Anda dapat menikmati indahnya pemandangan hutan yang hijau dan birunya pantai Pangandaran.

Konon katanya, saat ini bukit tersebut sudah menjadi tempat bumi perkemahan bagi para pengunjung yang sangat ingin menikmati keindahan alam dari atas permukaan laut.

Baca Juga: Viral! Wanita Fans Berat Ferdy Sambo Minta Maaf Karena telah Menerobos Persidangan

Bahkan, para pecinta olahraga paralayang pun telah mengetahui keberadaan Bukit Pasir Gintung tersebut, malahan mereka berencana untuk meninjau ke lokasi bukit.

Sebut saja Anwar Permana seorang pelatih paralayang dari Klub Layang Mas Puncak Bogor mengatakan, bahwa Bukit Pasir Gintung memiliki potensi untuk spot olahraga paralayang maupun gantole.

Yang nantinya, kata Anwar, selain bisa mencetak atlet juga bisa menjadi sebuah tempat destinasi wisata yang bakal didatangi oleh para atlet maupun penghobi olahraga dirgantara tersebut dari berbagai daerah maupun negara, seperti halnya di Puncak Bogor dan Bukit Santiong Subang.

Baca Juga: Pengendara Motor Trail Berulah, Seorang Nenek Jadi Korban hingga Menangis Histeris

Tidak jauh, hanya sekitar setengah jam lama perjalanan dari objek wisata pantai Pangandaran Anda akan sampai dan menikmati indahnya alam dari Bukit Pasir Gintung.

Bahkan kecintaannya dengan olahraga paralayang, siswa SMP Negeri 1 Parigi bernama Elriski Deska Hidayat (13) atau disapa Ell sempat membuat foto ilustrasi dua orang sedang terbang dengan menggunakan parasut berlatarkan panorama Bukit Pasir Gintung.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x