Pasangan Suami Istri Harus Saling Mengerti, Aa Deda: Bina Keluarga Sakinah Berbasis Tauhid

- 3 Desember 2022, 23:40 WIB
KH. Abdurrahman Yuri (Aa Dade) adik kandung Aa Gym ketika memberi motivasi masalah Keharmonisan Dalam Rumah Tangga (KDRT)
KH. Abdurrahman Yuri (Aa Dade) adik kandung Aa Gym ketika memberi motivasi masalah Keharmonisan Dalam Rumah Tangga (KDRT) /Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam mengarungi kehidupan rumah tangga, pasangan suami istri dituntut untuk saling mengerti satu sama lain.

Saling menerima perbedaan, siap menerima kenyataan yang sesuai ataupun tidak sesuai dengan harapan. Saling melindungi dan bersyukur serta hanya Allah yang menjadi sandaran.

Ungkapan ini disampaikan KH Abdurrahman Yuri pada acara Tabligh Akbar di Aulia Hall Center Kota Tasikmalaya Sabtu 3 Desember 2022.

Baca Juga: Gempa Susulan Magnitudo 3,3 Kembali Goncang Garut, Daryono: Minta Hindari Masyarakat Bangunan yang Rerak

Ketua Pelaksana acara yakni Hj. Fitri Anik Fadilah mengatakan bahwa nara sumber yang dihadirkan adalah KH Abdurrahman Yuri atau yang akrab dipanggail Aa Deda karena sesuai dengan kapasitasnya.

"Beliau memang trainer di bidang keluarga. Jadi kita fokus ke keluarga. InsyaAllah Aa Deda memang pakarnya." kata Fitri kepada priangantimurnews.com di lokasi acara.

Peserta yang hadir mayoritas para wali santri SD Baiturrahman dan ada juga ibu-ibu Majelis Taklim.

Baca Juga: Imam Masjid di Manokwari Papua Barat Ditembak, La Neto: Minta Polisi Segera Ungkap Pelaku Penembakan

Pada acara yang diprakasai oleh Komite SD Baiturrahman Tasikmalaya dan bertema KDRT (Keharmonisan Dalam Rumah Tangga), penonton tidak kurang dari 600 peserta.

Sari Kurnia warga Paseh mengatakan bahwa acara ini bisa dilanjutkan. "Acaranya bagus. Bisa menambah wawasan kita sebagai istri." ujar Sari.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x