Tes 16 Personality ESFP: Si Penghibur MBTI

- 29 Desember 2022, 11:43 WIB
Tes 16 Personality ESFP: Si Penghibur MBTI
Tes 16 Personality ESFP: Si Penghibur MBTI /

PRIANGANTIMURNEWS– Karakter MBTI (Myers-Briggs Personality Test) seseorang dengan 4 kombinasi dasar ESFP (Extrovert, Sensing, Feeling, dan Preserving) dijuluki sebagai Si Penghibur.

Seorang dengan tipe kepribadian ESFP terkenal dengan kepribadian aktor, sangat suka menghibur teman mereka, mengobrol dengan kemampuan jenaka, dan menyedot perhatian. tidak ada hal yang lebih menyenangkan bagi mereka dibandingkan bersenang-senang dengan kawan-kawan.

Si Penghibur memiliki jiwa estetik paling kuat diantara kepribadian lain. Dari merawat diri, pakaian bahkan rumah mereka. Namun penghibur tahu tidak semua hal adalah tentang dirinya. mereka penuh pengamatan, dan sangat sensitif terhadap emosi orang lain.

Baca Juga: Drakor 'Island' Telah Merilis Poster Karakter Baru yang Menarik dari Setiap Pemain

Para ESFP seringkali paling dahulu membantu orang lain membicarakan masalah yang menantang, dengan memberikan dukungan emosional dan nasihat praktis.

Tantangan terbesar yang dihadapi Penghibur adalah seringkali terlalu berfokus pada kesenangan, sehingga mengabaikan tugas dan tanggung jawab. Selain dari kecenderungan menjadi perencana yang buruk, mereka bisa menjadi sosok yang sangat boros dan kartu kredit sangat berbahaya.

Tidak ada yang dapat membuat tipe kepribadian ESFP merasa sangat tidak bahagia, karena mereka sadar telah didukung oleh keadaan sekeliling yang berubah positif bersamaan dengan karakternya.

Baca Juga: 200 Warga Palestina Tewas Selama 2022, Zionis Israel Jadikan Jenazah Korban Alat Negosiasi

Berikut adalah jabaran kekuatan, kelemahan, hubungan dan karir : Adele, Jamie Foxx. Captain Marvel, Marilyn Monroe, Steve Irwin, dan Elton John

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x