Rekomendasi 5 Lagu K-Pop yang Bisa Buat Kamu Lebih Semangat Menjalani Hari

- 28 Januari 2023, 13:16 WIB
Potret salah satu lagu K-Pop yang buat kamu lebih bersemangat./Soompi/
Potret salah satu lagu K-Pop yang buat kamu lebih bersemangat./Soompi/ /



PRIANGANTIMURNEWS - Lagu-lagu K-pop biasanya memiliki nada yang khas dan ritme yang sangat kuat sehingga dapat membuat kamu langsung tertarik untuk mendengarkannya.

Tema dari lagu K-Pop berbeda-beda, namun kebanyakan tentang percintaan, kasih sayang, bersemangat dan lainnya.

Banyak dari para penggemar dan penikmat lagu-lagu K-Pop yang suka mendengarkannya sambil bersantai atau bahkan sambil melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Video Siswa SMAN 3 Tasikmalaya Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Viral di Medsos

Berikut adalah rekomendasi lima lagu K-Pop yang bisa buat kamu lebih bersemangat untuk menjalani hari-hari dan melakukan aktivitas.

1. EXO - Power

Bagi para penggemar EXO atau yang akrab disebut dengan EXO-L pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu yang berjudul Power.

Lagu ini memiliki unsur dance dan pop yang bagus serta chorus yang baik yang akan membuat kamu tertarik untuk mendengarkannya.

Pesan yang tersirat dalam lagu Power ini adalah, tentang bagaimana seseorang menjadi lebih kuat dan bersemangat sebagai sebuah tim. Mengisyaratkan untuk mewujudkan sebuah impian dan melakukannya mulai dari sekarang.

Baca Juga: Potensi Musim Kemarau Lebih Kering Tahun Ini, BMKG: Intensitas Hujan akan Menurun

2. Taemin SHINee - Advice

Lagu R&B ini memiliki ketukan trap yang tak terbantahkan, serta aransemen piano yang kuat sangat tertarik untuk mendengarkannya.

Lagu Advice ini menggambarkan keinginan seseorang untuk mengabaikan dan tidak terlalu mementingkan gosip negatif  dan hanya akan mendengarkan nasihat yang baik untuk menjalani hidup.

Advice mendorong pendengar untuk hanya membiarkan hal-hal positif yang masuk dalam hidup, serta akan menambah energi positif untuk didengarkan di sela-sela aktivitas kamu, bahkan ketika kamu merasa sedih.

3. Red Velvet - Feel My Rhythm

Dibalut dengan genre pop dan dance bersatu dalam lagu yang menjanjikan ini, akan menggabungkan getaran retro dengan ketukan irama yang kuat.

Baca Juga: Shin Thae-Yong Panggil 30 untuk Piala Asia 2023, Persib Sumbang 2 Pemain

Lagu Feel My Rhythm mengajak para pendengar untuk merasakan kebebasan dalam hidup dengan penuh semangat melalui ritme yang indah. 

4. Stray Kids - My Pace

Tidak membandingkan diri dengan orang lain adalah salah satu pesan inti yang disampaikan dalam lagu ini. Lagu My Pace ini juga menekankan untuk menjalani hidup sesuai dengan cara kamu sendiri dimana kamu berada saat ini.

My Pace memiliki getaran genre rock yang kuat,dan dikategorikan sebagai single dance. Kamu dapat mendengarkan lagu ini di waktu luang dan sangat cocok didengarkan di hari libur.

5. IU - Palette

Dalam lagu ini,IU memadukan pop, balada, dan sentuhan hip hop untuk single Palette yang juga menampilkan G-Dragon BIGBANG.

Baca Juga: Balita di Jakarta Timur, Ditendang dan Disiksa Sebelum Dibunuh Ibu Kandung

Pallete menceritakan tentang seseorang yang merangkul dan menggambarkan minat yang unik di usia saat ini. Mencintai diri sendiri adalah versi terbaik dari perawatan diri dan hidup pada saat ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x