Tips Mewujudkan Mimpi dari Dr. Fahrudin Faiz

- 4 Februari 2023, 10:42 WIB
Ilustrasi sebuah mimpi
Ilustrasi sebuah mimpi /

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak pepatah bijak mengatakan bahwa “setiap orang punya mimpi, namun hanya sebagian yang mampu mewujudkannya”.

Ya, kita semua pasti punya mimpi, namun dalam meraihnya tentu banyak distraksi baik dari dalam diri maupun dari luar, yang setidaknya mempengaruhi kita dalam memperjuangkan sebuah mimpi.

Setiap kita tentu ingin mimpi baik kita terwujud, bagaimana tips mewujudkannya?

Baca Juga: Preview Everton vs Arsenal Lengkap Dengan H2H, Prediksi Skor dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini

Dr Fahrudin Faiz, dalam Kajian Ngaji Filsafat, sebagaimana ditayangkan dalam video youtube Nasihat Daily, menjelaskan tips mengenai mimpi dan cara mewujudkan mimpi dengan benar.

1. Kita harus punya mimpi

Untuk meraih mimpi, tentu kita harus punya mimpi, kita harus berani menentukan apa yang kita inginkan. Kita harus berani bermimpi besar. Kita harus punya target yang besar.” Ungkap Dr. Fahrudin Faiz.

Untuk menghindari distraksi yang menjauhkan kita dari mimpi. Orang yang punya mimpi dia tahu tujuannya kemana, dan ia akan menghindar dari apapun yang membuat kita melenceng dari tujuan.

Baca Juga: Manchester United vs Crystal Palace: Pratinjau, Prediksi Skor, Head to Head, Link Live Streaming Liga Premier

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube NASIHAT DAILY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x