Rasa Haru Mewarnai Perpisahan Vivi Zubedi Dalam Kelas Pemberdayaan Perempuan Gratis

- 25 Februari 2023, 23:05 WIB
 Vivi Zubedi  saat berpelukan dan terharu saat harus berpisah dengan para anak didiknua di kelas gratisnya selama 6 Hari
 Vivi Zubedi  saat berpelukan dan terharu saat harus berpisah dengan para anak didiknua di kelas gratisnya selama 6 Hari / Tangkap Layar instagram @mrsvivi /

PRIANGANTIMURNEWS- Vivi Zubedi merupakan seorang istri dari Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Tak hanya suami, sosok istrinyapun kerap mendapat perhatian netizen, bagaimana tidak Vivi Zubedi merupakan perempuan yang cantik dengan selalu memakai outfit yang keren.

Tidak hanya itu dia juga merupakan sosok perempuan yang sangat multi talenta. Terbukti sekarang pakaian muslimah yang didesain olehnya sudah tampil di New York Fashion Week.

Baca Juga: Baru Juga Dibuka, Masjid Al Jabar Sudah Mau Ditutup Lagi, Ini Alasannya

Semua bahan pakaian itu dia ambil atau dikombinasikan dengan kain sasirangan yang ingin ia kenalkan kepada dunia, Supaya ekonomi warga Banjarbaru semakin bagus. Dan usaha itu berhasil

Tak hanya sampai di situ beliau juga terus bertekad agar perempuan di kota Banjarbaru bisa bangkit dan membantu perekonomian keluarganya.

Salah satunya dengan cara medirikam Sekolah Gratis Pemberdayaan Perempuan. Kelas itu telah resmi diadakan pada Hari Selasa 14 Februari 2023.

Kelas ini merupakan kelas pertama atau gelombang 1 dengan tema bertajuk "Hair Salon Bussines School".

Baca Juga: Hikmah Dibalik Musibah Gempa Bumi Menurut Ustadz Adi Hidayat

Dengan adanya sekolah ini beliau berharap bisa menjadi salah satu jembatan bagi para perempuan kota Banjarbaru untuk mau berdaya guna dan mandiri dalam berusaha.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @mrsvivi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x