Bingung 'Afirmasi' Anda Belum Terwujud? Coba Trik Berikut Ini!

- 8 Maret 2023, 14:13 WIB
Ilustrasi afirmasi/titik temu daya.
Ilustrasi afirmasi/titik temu daya. /

PRIANGANTIMURNEWS- Anda bingung karena sesuatu yang Anda inginkan belum terwujud? Jangan cemas! Berikut ada trik yang akan mempermudah afirmasi Anda segera terwujud. Tetapi mari kita simak dulu artikel ini.

Perlu diketahui bahwa afirmasi adalah sebuah teknik untuk memasukkan informasi atau penegasan pada diri sendiri berupa hal yang positif sehingga afirmasi masuk kedalam alam bahan sadar kita.

Setelah masuk kedalam alam bawah kita, maka afirmasi akan akan terprogram disitu. Dimana pikiran alam bawah sadar kita mempengaruhi 95 persen dikehidupan nyata kita.

Baca Juga: 5 Manfaat Tomat Bagi Kesehatan, Salah Satunya Dapat Meningkatkan Kesehatan Jantung

Apapun yang terjadi dalam kehidupan nyata kita saat ini, adalah manifestasi pikiran alam bawah sadar kita dan buah dari hasil pikiran kita dimasa lalu.

Jika pikiran masa lalu kita terwujud dimasa kita sekarang maka kita akan mewujudkan pikiran kita saat ini untuk masa depan atau hari esok kita. Kita bisa mewujudkan apa yang kita inginkan dengan cara yang kita pikirkan dan yakini saat ini.

Bagaimana kita bisa memasukkan sugesti atau keyakinan alam bawah sadar agar bisa terwujud dimasa depan. Salah satu caranya adalah dengan ber- afirmasi!

Baca Juga: Viral! Aksi Oknum TNI Arogan di Jalan Hingga Todongkan Belati! Kodim Semarang Langsung Turun Tangan

Permasalahannya adalah kita sudah ber afirmasi tetapi belum terwujud. Tapi hidup kita tidak berubah. Keinginan belum terwujud. Nah.. Kalau sudah mengalami hal tersebut, Anda harus cek dahulu apakah Anda sudah melibatkan rasa, keyakinan, atau Anda ketika ber afirmasi hanya membaca teks saja? Dan hal itu tidak akan membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x