Berkah Bulan Ramadhan, Pedagang Bunga di Pemakaman Cieunteung Tasikmalaya Sumringah

- 20 Maret 2023, 11:14 WIB
 Eneng Nolis (jilbab hitam) sedang melayani pembeli bunga di lapaknya di depan Pemakaman Cieunteung Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Eneng Nolis (jilbab hitam) sedang melayani pembeli bunga di lapaknya di depan Pemakaman Cieunteung Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Bulan ramadhan merupakan buan yang membawa berkah bagi semua orang.

Yang kecipratan barokah bukan hanya pedagang makanan, pelaku kulier tetapi juga pedagan bungan (kembang) yang bisa mangkal di depan Pemakanan Cieunteung Tasikmalaya.

Moment menjelang datangnya bulan istimewa ini menjadi berkah bagi para pedagang bunga di kawasan pemakaman Cieunteung Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Kaki Kiri Pria Korban Mutilasi Ditemukan di Sungai Cimanceuri

Tradisi di sebagian masyarakat kita, ketika beberapa hari menjelang tibanya bulan Ramadhan dimanfaatkan masyarakat untuk berziarah kubur ke makam keluarga.

Eneng Nolis, salah seorang pedagang bunga di kawasan Pemakaman Cieunteung Kota Tasikmalaya mengaku sejak hari Jum'at, 17 Maret pengunjung yang melakukan ziarah intensitasnya terus mengalami kenaikan.

Hal ini berpengaruh juga terhadap omzet penjualan bunga yang Eneng jalani.

Baca Juga: Berita Duka, Atliet Bulutangkis, Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Setelah Alami Kecelakaan

"Alhamdulillah, Pak..sejak hari Jum'at pengunjung ke Pemakaman Cieunteung terus rame. " kata Eneng kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Senin pagi, 20 Maret 2023.

Pada hari Jum'at saja Eneng mengaku penjualan bunganya sampai menyentuh angka Rp1.500.000.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x