6 Rekomendasi Nama Anak Jika Lahir pada Bulan Ramadhan

- 21 Maret 2023, 13:02 WIB
Inilah rekomendasi nama anak yang lahir di bulan Ramadhan.
Inilah rekomendasi nama anak yang lahir di bulan Ramadhan. /

PRIANGANTIMURNEWS- Anak adalah titipan dari  اَللّهُ . Setiap pasangan suami istri menikah, tentu sangat menginginkan kehadiran buah hati yang akan menambah kebahagiaan ikatan pernikahan.

Moment kelahiran buah hati tentu menjadi sesuatu yang istimewa. Tetapi terkadang setelah sang buah hati lahir, ada yang masih bingung dengan nama buah hatinya.

Nah.. Jika Anda khususnya para kaum perempuan yang saat ini lagi mengandung dan kelahiran buah hatinya diperkirakan lahir pada bulan Ramadhan, ada 6 rekomendasi nama anak yang terinspirasi jika lahir pada Bulan Ramadhan.

Baca Juga: Tanah Lonsgor Melanda Agam Sumatera Barat, Material Longsor Menutup Badan Jalan

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @syafaatul qur'an. Dan berikut rekomendasi nama-nama indah buat buah hati Anda. Yang terinspirasi dari bulan Ramadhan yang Agung.

1. Hilal
Hilal artinya bulan sabit pertama yang dapat dilihat pada arah dekat matahari terbenam yang menjadi acuan permulaan bulan dalam kalender Islam. Termasuk bulan Ramadhan.

2. Jannah/Janna
Jannah artinya surga. Ketika masuk bulan Ramadhan maka pinti-pintu surga akan dibuka. Semua syeitan di belenggu dan pinti-pintu neraka akan ditutup. Nama ini bisa menjadi indah bagi buah hati Anda.

Baca Juga: Amerika Serikat Peringatkan Gencatan Senjata yang Diserukan China-Rusia adalah Senjata Taktis Perang

3. Kareem/Karim/Karima
Jika Ramadhan tiba kata-kata Ramadhan Kareem tentu sangat sering kita dengar atau baca. Arti dari Ramadhan Kareem adalah: semoga Ramadhan menjadi penuh keberkahan untuk Anda. Karim sendiri artinya adalah mulia.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x